BANNER IKLAN

Masyarakat Desa Tanjung Mulia Antusias Sambut Paslon FBT-MO

oleh -229 views

Pakpak Bharat| CN- Masyarakat Desa Tanjung Mulia, Dusun Lae SRRE, Kecamatan STTU Jehe terlihat begitu antusias menyambut kedatangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pakpak Bharat.

Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT-MOsalah satu paslon kandidat dalam pemiliham kepala daerah tahun 2020 di Papak Bharat itu sengaja menyambangi warga Desa guna menyerap langsung aspirasi masyarakat.

BACA  Waris Tholib Resmikan Kegiatan Pelatihan Digital Entrepreneurship Academy (DEA)

Kehadiran paslon yang didukung 7 partai politik ini pun diwarnai sambutan sukacita oleh warga sekitar yang di dominasi kaum emak-emak. Dan tetap menerapkan protokol covid.

Dalam kunjungannya, Kedua paslon melakukan diskusi dan dialog di kediaman Asbisadikin, warga Dusun Lae SRRE, Jum’at (16/10/2020).

FBT-MO juga menyinggung kondisi jalan di Dusun tersebut, yang mana nantinya menjadi salah satu prioritas kedua paslon untuk memperbaikinya.

BACA  Jumat Curhat Kapolres Aceh Timur, Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi

Terlihat dilokasi, seluruh warga dengan semangat menggaungkan paslon FBT-MO hingga menjujungkan tangan dengan kepalan jari menandakan pilih nomor 1 yang merupakan nomor urut kedua paslon dalam kontestasi Pilkada 2020 kali ini.

 

Disamping itu, pasangan politisi/pengusaha-dan akademisi tersebut menyampaikan beberapa gagasan, visi dan misi mereka dalam memajukan Kabupaten Pakpak Barat untuk priode mendatang.

BACA  Tarmizi mengakui telah Mengantongi izin lengkap,Bangunan Pabrik sempat mencatut nama bupati Kuansing Namun saat di konfirmasi Bungkam. 

Sementara, Seorang tokoh masyarakat  Desa Tanjung Mulia, T. Manik, saat kunjungan kedua Paslon menyampaikan bahwa FBT-MO layak memimpin Kabupaten Pakpak Bharat untuk priode mendatang. Dia menilai kedua Paslon mempunyai ide-ide cemerlang untuk memajukan daerah tersebut.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.