BANNER IKLAN

Kunjungi 4 Dusun di Desa Tanjung Mulia, FBT-MO Sampaikan Visi-Misi

oleh -380 views
oleh

Pakpak Bharat| CN- Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor-Mutsyuhito Solin (FBT-MO), secara langsung turun menyambangi 4 Dusun di Desa Tanjung Mulia Kecamatan STTU Jehe, Kab.Pakpak Bharat, Jum’at (16/10/2020).

 

Kunjungan kampanye mereka (FBT-MO- Red) didampingi Tim pemenangan dan tujuh partai pendukung, yakni Partai Golkar, PDIP, GERINDRA, NASDEM, PKS, PKB, dan PAN.

Sedikitnya ada 4 Dusun yang jadi agenda kedua paslon dalam kegiatan tersebut, diantaranya Dusun Lae Ikan, Dusun Lae SRRE ,Dusun Buluh Didi hingga ke Dusun Nanjombal di Desa Tanjung Mulia.

BACA  Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Bersama Forkopimda Laksanakan Sholat Idhul Adha 1445 Hijriah.

Dari pantauan awak media ini, atusias warga kian tinggi menyambut kedatang FBT-MO. Bahkan menariknya, kedua paslon disambut dengan beras pihir, sebuah acara prosesi penyambutan tamu (raja) dalam adat suku Pakpak. Meski demikian, kegiatan tetap berlangsung dengan protokol kesehatan.

Franc Benhard Tumanggor dan Dr. H Mutsuhyto Solin, Mpd berjanji dihadapan warga akan merealisasikan Visi dan Misinya apabila terpilih nantinya menjadi pemimpin di Kabupaten Pakpak Bharat.

BACA  Pelaksanaan PPDB di Sumatera Selatan Disoal, Ini Yang Dilakukan Ketua MPPSS Doni Java

Salah satu yang akan kami lakukan, kata  Franc Benhard Tumanggor ” perbaikan ekonomi masyarakat di segala sektor jadi perhatian, apalagi situasi dalam pandemi covid-19 yang berdampak langsung ke sendi perekonomian. Warga tidak boleh lapar, tidak boleh sakit dan anak-anak harus bersekolah setinggi tingginya, khusus bagi petani gambir kedepannya perlu lebih ditingkatkan lagi baik soal pengembangan dan pemasarannya, sehingga masyarakat akan lebih maju dan sejahtera ” pungkasnya.

BACA  Masyarakat Dua Kecamatan Minta Pemerintah Bangun Jalan dan Tower

Namun, sambung dia ” tentu semua itu melalui doa dan pilihan masyarakat sehingga apa yang kita harapkan bersama akan terwujud. Misalnya jalan di Dusun Dusun Nanjombal ini, secara otomatis akan kita bangun nantinya, ” terang Franc Benhard Tumanggor.

Diakhir acara, Tim pemenangan FBT-MO memberikan contoh bagaimana cara mencoblos FBT-MO pada 9 Desember yang akan datang, dan kegiatan pun usai dengan foto bersama.

Untuk diketahui, Pasangan ini didukung 7 partai politik dengan perolehan 14 dari 20 kursi. (JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.