BANNER IKLAN

Warga Sambut Paslon FBT-MO Dengan Makanan Pelleng Khas Pakpak

oleh -291 views

Pakpak Bharat| CN- Kampanye pasangan Franc Benhard Tumanggor – Dr H Mutsuhyto Solin,Mpd di Desa Teraju Dusun Sirpang Jambu kali ini sedikit berbeda dari biasanya, dimana sukut nitalun marga cibro Desa teraju menyambut Calon bupati dan wakil bupati bersama rombongan dengan cara memberi makan pelleng  khas Pakpak, tradisi itu agar apa yang diharapkan Paslon  kedepan dapat tercapai.

Acara bertempat di kediaman Polni Cibro desa teraju Kec. Siempat Rube. Tampak beberapa orang perwakilan sukut nitalun marga cibro menyerahkan makanan pelleng khas Pakpak kepada ke dua calon, Selasa (20/10).

BACA  Bupati Romi Buka Lokakarya Nasional Forum Penilai Ahli Kegagalan Bangunan

Usai makan bersama,  acara dibuka oleh Lukman Padang dari partai Golkar, dalam sambutannya beliau berharap kepada warga desa teraju khususnya Pakpak Bharat supaya tidak ragu lagi memilih pasangan calon FBT-MO pada 9 Desember mendatang.

” kami dari 7 partai koalisi  pendukung yang memiliki 14 kursi dari 20 kursi di DPRD kabupaten Pakpak Bharat siap untuk memenangkan pasangan Franc Benhard Tumanggor-Dr H mutsuhyto Solin, Mpd periode 2021-2025 ,”ungkapnya.

Paslon FBT-MO mempunyai visi-misi memaksimalkan bidang pertanian dan menyediakan pupuk sebanyak yang dibutukan petani dalam peningkatan pertanian.

” pupuk agak langka, sementara sangat dibutuhkan warga, jadi kedepan akan dibuat distributor supaya pasokan pupuk tidak terkendala bagi petani. Begitu juga bidang pendidikan, kesehatan, budaya,dan agama akan lebih di tingkatkan ” demikian disampaikan Franc Benhard Tumanggor, sembari menyerukan yel-yel FBT-MO,  “bersatu, berjuang, menang, njuah-njuah, serunya, yang disambut warga dengan teriakan ‘semangat’.

BACA  Jadi Inspektur Upacara Harkitnas, Bupati Rohil Sampaikan Amanat Menteri Kominfo RI

Selain itu, Franc Benhard Tumanggor menguraikan bahwa dirinya meninggalkan DPRD Provinsi untuk mencalonkan diri di Pakpak Bharat karena betul betul ingin membangun Pakpak Bharat menjadi lebih baik.

” kita akan memperbaiki perekonomian rakyat yang dimulai dari perbaikan pertanian, pendidikan dan kesehatan, sehingga masyarakat sejahtera ,tentu langkah langkah ini semua dapat tercapai bila bapak dan ibu memilih kami pada 9 Desember mendatang “harapnya.

BACA  Kapolsek Kuantan Tengah Berkoordinasi dan Silaturahmi dengan PPK Kuantan Tengah dan PPK Sentajo Raya

Sementara Polni Cibro sukut nitalun setempat berjanji dan mengajak semua warga desa teraju untuk memilih pasangan balon FBT-MO.

Hal serupa juga disampaikan kaum ibu R Situmeang, ” kami akan berdoa dan sepakat untuk memenangkan pak Franc Benhard tumanggor-mutsuhyto solin pada 9 desember mendatang.

Ibu Situmeang ini juga berharap ketika pasangan balon FBT-MO terpilih nanti supaya menyediakan dokter spesialis mata di RSUD salak karena menurutnya masyarakat Pakpak Bharat sangat membutuhkan itu.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.