BANNER IKLAN

Prediksi Liga Champions : Olympiacos vs Marseille 

oleh -157 views

CN- Olympiacos dan Marseille akan berusaha membangun kemenangan akhir pekan di liga masing-masing ketika kedua belah pihak saling berhadapan di Stadio Georgios Karaiskakis di Liga Champions pada Rabu malam.

Tuan rumah berbaris untuk kemenangan nyaman 4-0 atas Atromitos Athena pada hari Sabtu, sementara Marseille mengatasi Bordeaux 3-1 di Ligue 1 terakhir kali.

Olympiacos menjadi berita utama musim lalu ketika mereka mengirim Arsenal ke babak 32 besar Liga Europa sebelum menyerah pada kekalahan agregat 2-1 dari tim Liga Premier lainnya di Wolverhampton Wanderers pada babak 16 besar.

Sebelum usaha mereka di Liga Europa, juara abadi Yunani itu finis ketiga dalam grup Liga Champions mereka di belakang Bayern Munich dan Tottenham Hotspur – menandai kelima kalinya berturut-turut Olympiacos gagal melaju ke babak sistem gugur kompetisi elit Eropa.

Sementara Pedro Martins akan mengincar finis dua besar pertama di penyisihan grup untuk Olympiacos sejak kampanye 2013-14, grup termasuk Marseille, Porto dan Manchester City akan menjadi tantangan besar bagi juara Liga Super Yunani, tetapi Thrylos akan berhati-hati. optimis telah memulai musim baru dengan cara yang luar biasa.

Sisi Martins telah memenangkan tiga dan seri satu di Liga Super Yunani 2020-21 dan membanggakan selisih gol yang luar biasa dari +9 pada tahap awal ini – mencetak 10 dan hanya kebobolan satu di divisi teratas sejauh ini – dengan Youssef El Arabi keluar dari bangku cadangan untuk mengantongi hat-trick dalam kemenangan 4-0 timnya atas Atromitos pada akhir pekan.

Olympiacos dipaksa turun ke jalur playoff untuk mengamankan rute ke babak grup Liga Champions, dan juara Yunani itu mengalahkan tim Siprus Omomia 2-0 di kandang sebelum kebuntuan tanpa gol seminggu kemudian mengkonfirmasi kualifikasi Olympiacos untuk Grup C.

Sementara itu, Marseille ditugaskan untuk mencoba mengakhiri hasil imbang 1-1 melawan tim Bordeaux yang menjadi terkenal karena kemampuan pertahanan mereka di papan atas Prancis.

Namun, Les Girondins disingkirkan oleh Marseille saat Andre Villas-Boas melihat timnya meraih kemenangan 3-1 di pekan ketujuh – yang merupakan kemenangan pertama mereka sejak kemenangan derby yang tak terlupakan atas Paris Saint-Germain bulan lalu.

Gol dari Florian Thauvin, Jordan Amavi dan satu gol bunuh diri dari Pablo membuat Marseille mencatat kemenangan liga ketiga mereka musim ini, dan Marseille akan berusaha untuk membawa momentum itu ke depan saat mereka kembali ke panggung besar di Eropa setelah absen selama tujuh tahun minggu ini.

 

Kemenangan gemilang di liga adalah apa yang dibutuhkan Villas-Boas sebelum Marseille bersiap untuk turun ke lapangan dalam kompetisi elit Eropa untuk pertama kalinya sejak kampanye 2013-14, di mana tim Ligue 1 mencatatkan poin nol dalam grup yang menantang yang termasuk Arsenal, Napoli dan Borussia Dortmund.

Olympiacos dan Marseille terakhir kali bertemu di babak penyisihan grup Liga Champions 2011-12, dengan Les Olympiens menikmati kemenangan 1-0 di Yunani sebelum Olympiacos menang dengan skor yang sama di Orange Velodrome.

El Arabi – yang juga menjadi pahlawan saat melawan Arsenal di Liga Europa musim lalu – pasti akan memulai pertandingan ini setelah mencetak tiga gol dari bangku cadangan untuk Olympiacos terakhir kali.

Selain itu, Martins tampaknya tidak akan membuat banyak perubahan dari tim yang mengalahkan Atromitos dengan mudah, dengan dua veteran di Rafinha dan Mathieu Valbuena akan menempati sisi kanan.

Sehubungan dengan Marseille, Dimitri Payet absen dalam kemenangan akhir pekan atas Bordeaux melalui skorsing tetapi tersedia di sini, yang berarti bahwa Villas-Boas dapat beralih kembali ke formasi 4-3-3 favoritnya.

Namun, mungkin ada perubahan di atas tim tamu karena Dario Benedetto dipaksa keluar karena cedera pergelangan kaki pada hari Sabtu, yang berarti bahwa Valere Germain dapat menjadi ujung tombak serangan Olympiens, meskipun Villas-Boas mengisyaratkan bermain Payet sebagai nomor sembilan setelah kemenangan. di atas Bordeaux.

Bek tengah Duje Caleta-Car diragukan lagi setelah mengalami cedera di area yang sama dalam kemenangan akhir pekan, dengan Leonardo Balerdi siap untuk menggantikan posisi di jantung pertahanan jika diperlukan.(Toerimin)

Perkiraan Susunan Pemain :

Olympiacos: Sa; Rafinha, Ba, Cisse, Cholevas; M’Vila, Camara; Valbuena, Fortounis, Masouras; El Arabi

Marseille: Mandanda; Sakai, Gonzalez, Balerdi, Amavi; Kamara, Strootman, Sanson; Thauvin, Germain, Payet.

 

No More Posts Available.

No more pages to load.