BANNER IKLAN

Prediksi Pertandingan Liga Champions : Bayern Munich vs Atletico Madrid

oleh -176 views

CN- Bayern Munich mulai mempertahankan trofi Liga Champions mereka dengan pertarungan melawan Atletico Madrid pada Rabu malam.

Tim tamu melakukan perjalanan ke Allianz Arena untuk menghindari kekalahan kedua berturut-turut dari tim Bundesliga setelah kalah dari RB Leipzig di perempat final musim lalu.

Konsekuensi dari kejayaan Bayern di Liga Champions di akhir musim lalu adalah berkurangnya musim, hanya menyisakan jarak tiga setengah minggu antara final dan pembuka Bundesliga 2020-21.

Bayern sudah jauh dari yang terbaik, sudah menderita kekalahan mengejutkan 4-1 di tangan Hoffenheim, tetapi empat kemenangan beruntun telah dicatat di semua kompetisi di kedua sisi jeda internasional.

Begitulah jadwal ketat yang harus dimainkan Bayern dua kali dalam 48 jam pekan lalu, dan jeda tiga hari menjelang pertarungan ini tentunya tidak ideal untuk Flick dan para pemainnya.

Namun demikian, akan ada keinginan yang sama untuk menemukan konsistensi, terutama di pertahanan setelah kebobolan 11 gol dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka.

Di ujung lain lapangan, Robert Lewandowski sedang dalam performa fenomenal, sudah menyumbang tujuh gol dan tiga assist dari hanya 299 menit sepakbola.

Sementara Atletico mengalami awal musim yang tidak terlalu sibuk, Diego Simeone menyaksikan timnya telah kehilangan poin masing-masing ke Huesca dan Villarreal.

Mengingat ketidakkonsistenan setiap tim di La Liga, Atletico akan naik ke puncak klasemen jika mereka memenangkan pertandingan di tangan, tetapi bos mereka tentu ingin melihat peningkatan di sepertiga akhir.

Luis Suarez masih hidup di Wanda Metropolitano, meski bintang Uruguay itu telah menyumbang tiga gol dan satu assist dari empat penampilan.

Asalkan ia akhirnya menerima bantuan dari para pemain berbakat Atletico lainnya, perempat finalis musim lalu terlihat dalam kondisi yang baik untuk menantang trofi musim ini.

Los Rojiblancos telah berjalan 273 menit tanpa kebobolan sebelum menghadapi serangan paling kejam sepak bola Eropa.

Simeone kemungkinan akan memberikan starter lain kepada Lucas Torreira, yang tampil mengesankan pada debutnya di Atletico melawan Celta Vigo.

Mengingat besarnya tugas di Allianz Arena, Marcos Llorente yang lebih berpikiran defensif bisa mendapatkan anggukan atas Angel Correa.

Joao Felix harus bermitra dengan Suarez dalam serangan, meninggalkan Diego Costa untuk mengambil tempat di antara pengganti.

Flick tidak mungkin mengutak-atik Bayern XI-nya saat ini, yang berarti bahwa Alphonso Davies dapat disebutkan di bangku cadangan.

Kingsley Coman dan Douglas Costa bersaing untuk mendapatkan tempat di sayap kiri.(Toerimin)

Perkiraan Susunan Pemain

Bayern Munich: Neuer; Pavard, Sule, Alaba, Hernandez; Tolisso, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Atletico Madrid: Oblak; Trippier, Savic, Felipe, Lodi; Llorente, Torreira, Koke, Niguez; Suarez, Felix

No More Posts Available.

No more pages to load.