BANNER IKLAN

Bayar Manik Sebut Paslon FBT-MO Sahabat Semua Suku

oleh -206 views

Pakpak Bharat| CN- Anggota DPRD Partai PKB Bayar Manik, menyampaikan bahwa Paslon Bupati dan Wakil Bupati Pakpak Bharat yakni Franc Benhard Tumanggor dan Dr H Mutsuhyto Solin merupakan sahabat semua suku.

Hal itu diungkapkannya saat mendampingi FBT-MO melakukan kunjungan ke Desa Perjaga, Dusun Remban, Kec.STTU Jehe, tepatnya dikediaman Summar Tinambunan, Jum’at (23/10).

” beliau tidak membedakan agama, suku dan ras dalam berbangsa dan bernegara. Maka begitu juga jika terpilih nanti, FBT-MO akan menjalankan roda pemerintahan secara merata ” pungkasnya.

Bayar manik menyebut jika balon FBT-MO terpilih pada 9 Desember maka banyak program yang akan dilakukan ” dari 7 partai pendukung, paslon FBT-MO memiliki 14 kursi di DPRD Pakpak bharat yang pro pemerintah, sehingga apapun yang kita harapkan kedepan lebih mudah terealisasi ” bebernya.

BACA  Di Momen Hari Jadi Garut, Luncurkan Program 'Kota Masa Depan' Perkuat Brand Lokal

” kalau mengharapkan APBD Pakpak Bharat di situasi covid-19 sekarang, sepertinya sangat sulit untuk membangun infrastruktur, tetapi dengan sinergi pemerintah pusat dengan daerah kami yakin apa yang di harapkan warga dapat tercapai ” tambahnya.

Dikatakan Bayar Manik kehadiran MP Tumanggor yang merupakan salah seorang tim pemekaran di Kab Pakpak Bharat memiliki peran penting dalam meningkatkan taraf kehidupan masyarakat di Pakpak Bharat.

” kita sudah banyak melihat program beliau waktu  menjabat sebagai Bupati Dairi dulu, jadi kami yakin pak MP Tumanggor dengan kedekatannya dengan beberapa Mentri di pusat akan menjadi modal untuk melobi program program demi pembangunan kKab Pakpak Bharat yang lebih baik ” terangnya.

BACA  Kapolres Tanah Karo Turun Langsung Laksanakan Patroli ke Beberapa TPS di Kabupaten Karo

Ditempat yang sama S Tinambunanp, sebagai tokoh masyarakat Desa setempat mengajak semua warga untuk memilih balon FBT-MO, ” kami yakin Paslon ini mampu meningkatkan perekonomian masyarakat nantinya, ujarnya, seraya berharap ” ketika terpilih nanti menjadi bupati dan wakil bupati periode 2021-2025, warga desa perjaga sangat berharap di bangunkan sumber air bersih.

Sementara PA Dunia Berutu yang merupakan tokoh dari marga berutu di Kec STTU Julu juga turut hadir dan mengajak warga desa perjaga untuk memilih Paslon nomor urut 1(FBT-MO) “saya yakin jika balon FBT-MO nanti terpilih kabupaten Pakpak Bharat akan makin lebih sejahtera “harapnya.

BACA  Kunjungan kerja kakanwil Sumatra Utara ke-MAN 2 Langkat dalam rangka peresmian SBSN. 

Sementara Dr H Mutsuhyto Solin, Mpd dalam kampanyenya mengajak warga supaya pada 9 Desember nanti memilih paslon nomor urut 1.

Solin, yang juga sebagai pengusaha sukses dan mantan dosen itu menyampaikan bahwa dirinya merasa terpanggil untuk benahi Pakpak Bharat, sehingga timbul niatan untuk maju dalam pilkada 2020 kali ini.

” banyak program yang akan dilakukan kedepan, diantaranya meningkatkan mutu pendidikan agar anak anak Pakpak Bharat  mampu bersaing dengan daerah lain, begitu juga bidang perekonomian, pertanian, kesehatan, budaya dan agama  sehingga masyarakat menjadi sejahtera ” imbuhnya.(JS).

No More Posts Available.

No more pages to load.