BANNER IKLAN

Kampanye di Desa Tinada, FBT-MO Gaungkan Visi-Misi

oleh -210 views

Pakpak Bharat| CN- Pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2021-2025 nomor urut 1 Franc benhard tumanggor-Dr H mutsuhyto solin,Mpd menggelar kampanye di 5 tempat di Desa Tinanda, Kecamatan Tinada, Kamis(22/10).

Pada kampanyenya di Dusun I, Paslon FBT-MO didampingi Tim pemenangan menyampaikan visi-misi dihadapan masyarakat.

” Paslon FBT-MO merupakan figur yang sudah diseleksi pengurus partai politik dari provinsi dan pusat. Kami ada 7 partai politik dan 14 kursi di DPRD Pakpak bharat untuk memenangkan Paslon FBT-MO ” sebut Jurkam FBT-MO Togatorop Sinamo dari Partai PDIP.

BACA  Ketum PJI Hartanto Boechori: Libas Jaringan Penjahat Kebebasan Pers. Lakukan Demo Nasional

Togatorop Sinamo meyakinkan warga bahwa Paslon FBT-MO tidak perlu diragukan lagi integritasnya.

” ada 6 partai pendukung yang memiliki menteri di pusat, selain itu MP Tumanggor  orang tua dari paslon adalah salah seorang Tim pemekaran di Pakpak Bharat yang memiliki pergaulan luas dengan para mentri di pusat, sehingga memudahkan kita menyampaikan segala sesuatu terkait kemajauan pakpak bharat ke pusat nantinya”ungkapnya.

Togatorop sinamo juga menyampaikan proritas pembanguna Paslon FBT-MO jika terpilih nantinya. ” bidang kesehatan, pendidikan dan pertanian menjadi fokus FBT-MO jika nantinya terpilih, sehingga apa yang diharapkan masyarakat dapat tercapai. Tapi semua itu tetap penentunya bapak dan ibu, semoga pada 9 Desember nanti Paslon Franc benhard tumanggor-Dr H mutsuhyto solin,Mpd menang ” ucapnya didampingi Ketua pelaksana harian, Sulang Silima marga solin, brru, bere, ibebere.

BACA  DPC BRP Rohil Hadiri Doa Syukuran Buat Kemenangan Prabowo-Gibran

Sementara Franc Benhard tumanggor berjanji apabila terpilih nantinya akan merealisasikan visi-misi mereka ” kemenangan kami nantinya adalah kemenangan bapak dan ibu juga, jadi marilah kita berdoa dan memilih paslon FBT-MO sehingga apapun yang kita harapkan nantinya dapat tercapai “harapnya.

BACA  Jumat Curhat Kapolres Aceh Timur, Ajak Warga Matang Rayeuk Bersinergi

Disamping itu, Dr H Mutsuhyto Solin, Mpd dalam kampanyenya mengajak warga supaya memilih Paslon FBT-MO “jika kami terpilih nantinya peningkatan mutu pendidikan, kesehatan, pertanian adalah perioritas kami, begitu juga pembangunan harus merata dan berkeadilan sehingga masyarakat mencapai kesejahtraan (nduma) ” harapnya.

Dari pantauan, kegiatan kampanye Paslon FBT-MO dilaksanakan dengan menerapkan prtokol kesehatan.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.