BANNER IKLAN

Lisa-Sapta Canangkan Program Kuliah Gratis

oleh -259 views

Binjai| CN- Tak kenal maka tak cinta, itulah pribahasa yang diucapkan Hj. Lisa Andriani Lubis S.Psi dihadapan jajaran pengurus Pimpinan Anak Cabang LDII (Lembaga Dakwah Islam Indonesia) di Jln. Gaharu Gg. Keluarga Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara, Kota Binjai, Jumat malam (23/10/2020).

 

Kunjungan calon walikota Binjai nomor urut 2 dalam rangka silaturrahim dan juga ingin mendengarkan aspirasi dari Ibu-ibu para anggota dan warga sekitar. Acara silaturrahim ini dipandu oleh ustadz Mulyono di Aula serbaguna LDII berlangsung secara khidmat dengan tetap mematuhi protokoler kesehatan.

 

Mengawali sambutannya Lisa Andriani menyampaikan kabar gembira bagi para milenial.

 

“Lisa-Sapta calon walikota Binjai nomor urut 2 menggandeng STIT Al Washliyah yang terkenal dengan kampus hijau di Kota Binjai melalui program kuliah gratis mulai dari uang gedung hingga lulus kuliah selama 4 tahun. Saya membagikannya tanpa batas untuk warga khusus Kota Binjai, ujar nya”.

 

Menurutnya, menuntut ilmu tidak memandang umur, tidak hanya itu,  Lisa juga menyampaikan nantinya akan ada lowongan pekerjaan untuk warga khusus Kota Binjai di KIB (Kawasan Industri Binjai) Kelurahan Tunggorono Kecamatan Binjai Timur.

 

Sementara itu dibidang Kesehatan, Lisa juga mengatakan warga Kota Binjai bisa berobat gratis di RSUD Djoelham ataupun Puskesmas-puskesmas yang berada di Kota Binjai apalgi selama pandemi.

 

Menanggapi hal tersebut, salah satu warga setempat Julia mengatakan kepemimpinan Ibu Lisa Andriani selama menjadi Ketua TP PKK adalah sosok pemimpin yang familiar dan murah senyum, bahkan juga cakap dalam menjalankan program PKK.

 

Diakhir acara Mulyono juga mengatakan sangat bangga punya pemimpin yang aktif dan peduli terhadap masyarakatnya.

 

“Terimakasih atas kunjungannya, kami selalu mendoakan nomor urut 2 Lisa-Sapta dapat terpilih pada pemilihan Walikota Binjai nanti, agar Kota Binjai lebih maju dan berkembang, ujarnya”.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.