BANNER IKLAN

Pjs. Bupati Suport Rencana Baksos BKAG Labuhanbatu

oleh -198 views

Labuhanbatu| CN- Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Suport dan menyambut baik  niat dan hajatan Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kabupaten Labuhanbatu yang akan menggelar bakti sosial membantu masyarakat dimasa pandemi Covid-19, hal ini disampaikan Pjs.Bupati Labuhanbatu Drs.Mhd.Fitryus SH.MSP ketika menerima kunjungan para petinggi BKAG di ruang kerjanya Kamis (22/10/2020).

BACA  Dugaan Pencabulan Puluhan Satri, Pimpinan Ponpes Syamsuddin Di Inhu Di Ringkus Polres Inhu

Diketahui sebelumnya kedatangan para pimpinan  BKAG berjumlah delapan orang yang dipimpin ketua umum BKAG Labuhanbatu LS.Bindu Siahaan, SE dan Penasehat Khamozaro Waruhu SH.MH.

Ketua BKAG  Bindu Siahaan menyampaikan  ucapan terima kasih kepada Pjs Bupati Labuhanbatu yang telah menyambut baik kedatangan kami untuk melaksanakan koordinasi dalam rangka pelaksanaan kegiatan bakti sosial di Kabupaten Labuhanbatu.

BACA 

Bindu Siahaan menambahkan kami dari  BKAG akan melaksanakan bakti sosial  kepada masyarakat Labuhanbatu yang terdampak Covid-19, kami akan berusaha menjalin hubungan baik dan kami akan selalu membangun silaturahmi dengan pemerintah kabupaten Labuhanbatu.” sebut Bindu.

Pjs.Bupati Labuhanbatu sangat senang dan sangat mendukung atas program kegiatan bakti sosial yang akan dilaksanakan oleh organisasi BKAG Kabupaten, somoga apa yang dilakukan dapat membantu masyarakat Labuhanbatu dimasa pandemi ini, dan kita juga beharap semoga hal ini dapat memotivasi dan mengedukasi  organisasi lembaga lainnya, jelas Pjs. Bupati.(O.H)

BACA  Kapolri Beri Penghargaan Casis Bintara Jari Putus Dibegal Masuk Bintara Polri

No More Posts Available.

No more pages to load.