BANNER IKLAN

Paslon FBT-MO Akan Kembangkan Ternak Kambing di Kecamatan STTU Jehe

oleh -122 views
oleh

Pakpak Bharat| CN- Franc Benhard Tumanggor menyampaikan bahwa pihaknya akan meningkatkan bidang peternakan jika nantinya terpilih sebagai Bupati Pakpak Bharat ” kami berjanji akan tingkatkan peternakan kambing, begitu juga pertanian gambir. Akan kita bangun pabrik untuk mengolah hasil sehingga memudahkan warga dalam pengolahannya begitu juga kualitas hingga pemasaran, sehingga kedepan warga tidak lapar, tidak sakit, dan anak anak bisa sekolah ke perguruan tinggi ” demikian dikatakannya saat mengunjungi warga di Kecamatan STTU Jehe, Jum’at (23/10).

Selain itu, Franc Benhard Tumanggor mengungkapkan alasan mereka (FBT-MO-red) maju dalam pemilihan kepala daerah tahun 2020 di Pakpak Bharat.

BACA  Nasroel Yasier'Pendiri PAN,Momentum Pilbup Tanjab Timur Mengakhiri Dua Dekade Dominasi PAN.

” kami maju di Pilkada yang akan datang bukan untuk mencari lawan atau mengalahkan yang lain, tapi tulus untuk membangun dan meningkatkan kesejahtraan masyarakat, dengan iman kita harus yakin Tuhan itu hanya satu. Begitu pula di negara ini, kita Bineka Tunggal Ika berbeda beda tetapi bersatu, maka jangan lupa pemilihan nanti biar beda tetap coblos No 1 ” harapnya, sembari menyampaikan yel yel FBT-MO bersatu, berjuang, menang, njuah njuah ” serunya, menang … ! sambut warga dengan semangat.

BACA  Kadis LH Suwandi Turun Langsung Bersih Bersih Kota Bagansiapiapi

Franc menambahkan kehadiran paslon FBT-MO di Pakpak Bharat  ingin membangun kabupaten yang kita cintai ini menjadi lebih baik.

” Jadi harapannya warga jangan mudah di propokasi pihak pihak lain yang berujung jadi perselisihan. Kami ingin jadi pekerja (merkebas) di daerah ini bila bapak ibu berkenan memilih kami pada 9 Desember nanti. Kami juga berharap kepada bapak dan ibu mari ajak saudara saudara kita untuk memilih Paslon FBT-MO karena kemenangan kami nantinya merupakan kemenangan bapak dan ibu semua yang ada di Pakpak Bharat ini ” ungkapnya.

BACA  Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Olahraga Bersama dengan Forkopimda dan Masyarakat,

Sementar Dr H mutsuhyto Solin, Mpd berjanji akan meningkatkan mutu pendidikan anak anak Pakpak Bharat yang berdaya saing dan untuk pembangunan mereka berjanji akan memberikan secara merata ” kami akan membangun secara merata dan berkeadilan “ungkapnya.

Acara ini berlangsung di Desa Kaban Tengah, Dusun Kuta Ona, Kec. STTU Jehe tepatnya dikediaman makmur berasa.

Warga yang hadir tampak mematuhi protokol kesehatan yang dikawal dari anggota kepolisian Pakpak bharat dan Bawaslu kecamatan.

Acara selanjutnya tim pemenangan FBT-MO mengajak kaum ibu ibu cara mencoblos kertas suara yang benar.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.