BANNER IKLAN

Sekjend DPP Gerindra : Kalok Loe Jadi Walikota, Jangan Lupakan Orang Susah

oleh -299 views

Binjai| CN- Sekretaris Jendral DPP Partai Gerindra H. Ahmad Muzani menghadiri rapat internal konsolidasi partai Gerindra beragendakan pemenangan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Binjai, Rahmat Sorialam Harahap dan Ustadz Dr H Usman Jakfar (RAHMAN).

 

Kegiatan berlangsung di rumah pemenangan, Jl. Kartika Eka Paksi, Kelurahan Satria, Kec Binjai Kota, Sabtu (24/10), dan dihadiri perwakilan DPW Partai Gerindra , Ketua DPD Gerindra Binjai Agus Supriantono, Ketua Gerindra Kab. Langkat, 4 Anggota DPRD Binjai Fraksi Partai Gerindra, beberapa anggota dewan fraksi PKS, dan seluruh Kader Gerindra Binjai.

 

Sekretaris Jendral Partai Gerindra Pusat, H. Ahmad Muzani dalam sambutannya menegaskan kepada Calon Walikota Binjai Sorialam agar tidak lupa kepada masyarakat Binjai jika nantinya terpilih sebagai Walikota priode mendatang. Sebab hal itu merupakan salah satu amanat Partai Gerindra.

 

” kalok Loe jadi Walikota jangan lupakan orang susah ” tandasnya.

 

Selain itu, Ahmad Muzani membeberkan dirinya sempat kaget saat mendapat kabar bahwa Sorialam ingin mencalonkan diri sebagai Walikota Binjai. Bahkan awalnya dia ragu mendengar niatan Kadernya itu.

 

” ketika saya mendapat info bahwa sorialam mau nyalon, saya sempat ragu, benar atau tidak.. ! sebab saya sudah kenal lama dengan Rahmat.

 

Namun kali ini saya sudah yakin, karna Rahmat adalah sosok yang sangat percaya diri ” ucapnya.

 

Diungkapkannya ” pak Prabowo juga sempat kaget kalau Rahmat mau nyalon, namun setelah bediskusi dengan saya, beliau pun memberikan izin untuk Rahmat maju pada Plikada Binjai 2020.

 

Kendati demikian” kata Muzani ” jika menang Rahmad wajib berbakti oleh masyarakat Binjai, mudahkan pendidikan, kesehatan dan sejahterakan rakyat binjai, layani seluruh keluhan masyarakat ” sebut dia.

 

Sekjend Gerindra pusat itu juga berpesan agar Sorialam berpegang teguh terhadap janji-janjinya kepada masyarakat Binjai. Karna semua kader telah ditegaskan agar memenagkan RAHMAN dalam pilkada Binjai 2020.

 

” saya ucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas seluruh kader gerindra di kota Binjai untuk dukungannya kepada Rahmat ” pungkasnya.

Acara tersebut juga diwarnai dengan pemasangan tenda becak bergambar Paslon nomor urut 1, yang dilakukan secara simbolis oleh Sekjend DPP Partai Gerindra H.Ahmad Muzani.(Rid).

No More Posts Available.

No more pages to load.