BANNER IKLAN

Relawan Paslon FBT-MO Bersama Ormas Kolaborasi Cegah Pandemi

oleh -252 views

Pakpak Bharat| CN- Untuk memutus mata rantai Pandemi covid-19 di wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, sejumlah anggota ormas kepemudaan dari tiga organisasi menyemprotkan desinfektan di sejumlah tempat ibadah, diantaranya gereja, mesjid dan selanjutnya di Jalan protokol kota salak, Kecamatan Salak, Kabupaten Pakpak Bharat, Sabtu(24/10).

Kegiatan seperti ini sudah sering dilakukan sebagai bentuk kepedulian tehadap masyarakat Pakpak bharat.

BACA  Hoaks, Surat Edaran Penempatan Tenaga Kesehatan dan Peresmian RSUD Rupat Utara

Beberapa ormas kepemudaan yang turut dalam kegiatan yakni AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia), PP (Pemuda Pancasila) dan PKN (Pemuda Karya Nasional) dan bersama tim relawan Paslon FBT-MO.

Pantauan wartawan, titik awal start penyemprotan desinfektan dimulai dari mesjid sosor, Desa Boangmanalu, Dusun Sosor Salak.

BACA  Serius Tangani Kasus Dugaan Korupsi MAN 2 Tanjab Timu,r Kacabjari Nipah Panjang Periksa Ahli Teknis

Kordinator aksi peduli covid-19, yang juga Ketua DPD AMPI, bung Soma Ellison Banurea menjelaskan bahwa aksi tersebut di lakukan sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat ” mudah mudahan virus corona cepat berlalu dari negri yang kita cintai ini dan di Kab Pakpak Bharat khususnya ” harapnya.

Sementara di tempat terpisah beberapa warga dan pengurus rumah ibadah di kota salak berterimakasih atas aksi nyata kepedulian tiga ormas yang telah melakukan penyemprotan desinfektan dan bersih bersih di sejumlah tempat ibadah ” semoga covid-19 cepat berlalu dari negri ini, ” ungkap salah seorang warga.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.