BANNER IKLAN

Tim Relawan FBT-MO Gelar Silaturahmi

oleh -216 views

Pakpak Bharat| CN- Sejumlah tim relawan pemenangan FBT-MO dari 10 Desa se-Kecamatan STTU Jehe menghadiri undangan tim relawan tingkat Desa. Bertempat di Jalan Lintas Subulusalam – Sidikalang Desa Tanjung Meriah, tepatnya di posko relawan pemenangan FBT-MO Kecamatan STTU Jehe, Sabtu,(24/10).

 

 

Ketua tim relawan pemenangan FBT-MO tingkat Kecamatan, Ahmad Padang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh tim pemenangan dari desa yang sudah meluangkan waktu menghadiri undangan  ” kegiatan hari ini sekaligus memperkenalkan bapak Accun bersama istri Br Solin yang merupakan salah seorang donatur pada waktu pemekaran Kabupaten Pakpak Bharat 17 tahun yang lalu, dan saat ini beliau tetap bersama kita untuk memenangkan Paslon FBT-MO, semoga apa yang kita harapkan nantinya dapat tercapai”harapnya.

BACA  Proses Rekapitulasi Suara, Sie Dokkes Polres Tebing Tinggi Cek Kesehatan Personel dan PPK

 

 

Silaturahmi ini merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara tim relawan Desa dan Kecamatan sekaligus perkenalan sesama tim pemenangan.

 

Padang juga mengajak seluruh tim pemenangan paslon FBT-MO supaya tetap semangat dan terus mengajak keluarga untuk memilih Paslon nomor urut 1 pada 9 Desember mendatang, karena menurutnya bila terpilih nanti, Paslon FBT-MO dengan niat tulusnya betul betul untuk membawa perbaikan pembangunan dan perekonomian warga Pakpak Bharat sesuai visi dan misi nya.

BACA  Dua Remaja Dibacok, Satu Tewas Satu luka-luka Pelaku Ditangkap Saat Ingin Transaksi Narkoba

 

 

Sementara ketua tim relawan pemenangan FBT-MO bapak Edison manik yang jugak anggota DPRD Pakpak Bharat dari partai Golkar ini menyampaikan yel yel FBT-MO,

 

 

” bersatu, berjuang, menang, njuah njuah, ” disambut warga dengan semangat.

 

 

 

Mengawali silaturahminya, beliau mengajak seluruh tim relawan desa supaya tidak bosan bosan mengajak keluarga yang belum bergabung, mari pelan pelan kita ajak saudara kita dengan menyampaikan Visi dan misi Paslon FBT-MO ke depan supaya harapan kita nanti untuk Kec sttu jehe minimal perolehan suara untuk Paslon FBT-MO sekitar 60% kalau bisa lebih,” harapnya.

BACA  PJ Gubsu Hassanudin Lantik Faisal Hasrimy menjadi PJ Bupati Langkat

 

 

Manik juga mengajak seluruh undangan yang hadir supaya tetap menjaga keamanan di desa masing masing, ” kita jangan mudah terpancing, tetap kuatkan barisan untuk memenangkan Paslon FBT-MO, sehingga pada 9 Desember nanti mencapai kemenangan, “harapnya.

 

 

Tampak sejumlah tim pemenangan dari desa bernyanyi sambil joget dengan tetap menjaga jarak sesuai protokol kesehatan. Hal merupakan bentuk semangat mereka untuk memenangkan Paslon FBT-MO pada 9 Desember mendatang.(JS)

No More Posts Available.

No more pages to load.