BANNER IKLAN

Bripda Mohammad Ibnu Chaldun Harumkan Polres Bintan Dalam Motocross & Gasstrack Wali Kota Cup I 2023

oleh -197 views

Bintan, Kepri/CN– Bripda Mohammad Ibnu Chaldun personil Polsek Bintan Timur Polres Bintan, peraih 3 tropi di 3 kelas berbeda dalam event “Motocross & Gasstrack Wali Kota Cup I 2023 Tanjungpinang” yang diselenggarakan di Sirkuit Permanen Sei Ungar Tanjungpinang. Selasa 14/03/2023

Pada event ini, Bripda Mohammad Ibnu Chaldun harus berjuang melawan peraih medali emas Porprov Tahun lalu Max Hardi pembalap asal Kota Tanjungpinang, meski demikian pertarungan sengit Adun finish di urutan ke – 2 di kelas Grasstrack Campuran 2t&4t s/d 250cc Junior Kepri.

“Apa yang saya raih hingga hari ini saya dedikasikan kepada seluruh pihak yang terlibat, terkhusus kepada instansi Polri (Polres Bintan),” Ujarnya.

Sebagai anggota Polri (Adun) tentunya tugas Kepolisian yang paling utama, semaksimal mungkin saya membagi waktu antara kedinasan dan olahraga sehingga tidak mengganggu tugas pokok saya sebagai anggota Polri, tambahnya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengapresiasi keberhasilan yang didapatkan oleh Bripda Adun yang telah mengharumkan nama Polres Bintan. Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat untuk menyalurkan bakat pada tempatnya.

Editor: Y Giawa

No More Posts Available.

No more pages to load.