BANNER IKLAN

Do’a Dan Sholawat Bersama Msyarakat Di Kediaman Drs,H, Muklis Basri M,M,  

oleh -26 views

Lampung Barat CN – Do’a dan shalawat bersama ini untuk menyikapi perkembangan situasi nasional yang belakangan ini dirasa sedang tidak baik-baik saja. Mereka ingin Pemilu 2024 berjalan jujur, adil, dan penuh kegembiraan.Jum,at, 26 Januari 2024.

“Kegiatan doa dan shalawat untuk keselamatan bangsa mengundang tokoh-tokoh  Dalam acara ini di hadiri oleh, Drs H, Muklis Basri,M,M, dan H, Parosil Mabsus,S,pd, dan Ketua,DPRD, Edi Novial dan seluruh Caleng Peraksi Partai PDI, Perjuangan, dan seluruh tokoh Msyarakat yang hadir dari berbagai penjuru,

BACA  Pelaksanaan PPDB di Sumatera Selatan Disoal, Ini Yang Dilakukan Ketua MPPSS Doni Java

dalam acara ini dibagi menjadi dua bagian,1, Jam ,08,30,wib untuk Do,a dan Sholawat ibu – ibu pengajian sampai selesai, Dan dilanjutkan dari Jam.14,00,wib untuk Do’a dan Sholawat bersama sampai selesai.

Drs,H, Muklis Basri M,M, menyampaikan dalam kegiatan ini dari dan oleh warga di kabupaten lampung Barat untuk Indonesia. Niatnya mulia, mendoakan bangsa dan negara untuk senantiasa di berikan berkat dan rahmat oleh Allah SWT, agar kita mendapatkan pemimpin yang jujur dan amanah,” ujar.

BACA  BKPRMI Aceh Singkil Himbau Umat Islam Untuk Gemakan Takbir Sambut Idul Adha 1445 H

Tak hanya untuk masyarakat Indonesia, mukhlis basri mengatakan acara itu juga akan mendoakan rakyat Palestina. Dia berpendapat, setidak-tidaknya doa merupakan hal yang bisa dilakukan semua orang.

“Kita panjatkan doa agar rakyat Palestina senantiasa dalam lindungan Allah SWT, perang segera berakhir. Saya akan dorong pemerintah terlibat pemulihan kehidupan rakyat Palestina pasca perang,”.


Muklis Basri juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh Masyarakat yang telah hadir dalam acara, Do,a dan Sholawat bersama,vsemoga kita yang telah hadir di acara ini di berikan kesehatan jasmani dan rohani, Amiiin yarobalalmin.

BACA  Ribuan Masyarakat Antusias Ikut Pembagian Ikan Bandeng Gratis Pemprov Bengkulu, Gubernur Rohidin: Oktober Kita Panen Lagi

Mari kita bersama-sama didalam menghadapi pemilu nanti kita menjaga kerukunan kita, walaupun kita beda pilihan, itu adalah Demokrasi,karena demi kemenangan segala sesuatu akan di lakukan”

“Muklis Basri, dalam acara ini memperkenalkan seluruh calon /Caleng dari Peraksi Partai PDI – Perjuangan, apa bila di antara Calon yang terpilih nanti semoga menjadi pemimpin yang amanah, dan memperjuangkan Masyarakat kabupaten Lampung Barat

Editor : ( Hendra CN)

No More Posts Available.

No more pages to load.