BANNER IKLAN

Plt Bupati Labuhanbatu Tepung tawari dan Upah upah Dua Kepala Dinas Yang Akan Berangkat Ibadah Haji

oleh -15 views

LABUHANBATU-CN Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM melakukan tepung tawari dan upah – upah dua Kepala Dinas yang akan berangkat ibadah haji, di Rumah Dinas Wakil Bupati. Selasa (30/4/2024), Malam.

Plt. Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM mengatakan malam ini kita berkumpul disini untuk melakukan tepung tawar dan upah – upah kepada dua orang kadis yang akan melaksanakan ibadah di tanah suci Mekah.

BACA  Aduh!! di Kantor Desa Gunung Kataran Tidak Terpasang papan Informasi Publik TA 2023 

“Adapun dua orang kadis jemaah calon haji yang akan berangkat untuk menunaikan ibadah haji ditanah suci adalah Kadis Perikanan dan Kelautan lr. Adlin Tanjung beserta istri dan Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Labuhanbatu Hulwi SE beserta istri.” kata Plt. Bupati.

Ia juga mengucapkan semoga diberikan kesehatan oleh Allah SWT selama menjalani ibadah ditanah suci Mekah, dan kami titip doa, agar kami selalu sehat untuk menjalankan roda pemerintahan.

BACA  Den 45 Anti Anarkis Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Patroli Kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Medan Labuhan dan Polsek Medan Barat

Dandim 0209/LB Letkot lnf. Yudi Ardiyan Saputro, S.l.P juga menyampaikan semoga bapak / ibu yang berangkat untuk melaksanakan ibadah ke tanah suci, pergi dalam keadaan sehat dan pulang juga dalam keadaan sehat wal Afiat dan semoga menjadi haji yang mabrur.

Sementara, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Budaya dan Pariwisata Labuhanbatu Hulwi SE mengucapkan terima kasih kepada PLT Bupati Labuhanbatu ibu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd.,MM., sudah membuat acara tepung tawar dan upah – upah untuk kami.

BACA  Pelaksanaan ASAJ Tingkat SD Sekacamatan Sliyeg Berjalan Lancar

Ia juga memohon doa agar kiranya selama kami melaksanakan diberikan kekuatan dan kesehatan dalam menjalankan ibadah.

Turut hadir, Ketua Persit Dandim 0209/LB Ny. Ninia Yudy Ardian Saputro, Para Staf Ahli Bupati, Para Asisten Sekdakab, Para Pimpinan OPD dan Pasi Intel Kodim 0209/LB Lettu Aswin dan Tamu Undangan Lainnya.(Bangun P.Sinaga)

No More Posts Available.

No more pages to load.