BANNER IKLAN

Polres Tanah Karo Gelar Nobar Semi Final AFC U23, Bareng Masyarakat.

oleh -6 views

 

CAKRAWALA NUSANTARA.ID  Tanah Karo
Polres Tanah Karo menggelar nonton bareng (Nobar) Semifinal AFC – U23 bersama masyarakat, yang digelar, di Aula Pur Pur Sage Tantya Sudhirajati Polres Tanah Karo, Senin(29/04/2024) pukul 21.00 WIB.

Kegiatan ini, Forkopimda Karo turut hadir nonton bareng bersama masyarakat, mulai Wakil Bupati Theopilus Ginting, Kapolres Tanah Karo, AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M dan Dandim 0205 TK Letkol Inf. Ahmad Afrian Rangkuti.

BACA  Tiga Pria Perusak Generasi Bangsa Di Kecematan Seberida Harus Mendekam Di Balik Jeruji Besi 

Saat nonton bareng bersama forkopimda, terlihat antusias bersama dan ketegangan melihat timnas Indonesia melawan Uzbekistan malam tadi.

“Meski Timnas Indonesia kalah, kita patut apresiasi perjuangan timnas kita yang bisa sampai ke semi final. Kita berdoa lagi nanti timnas kita mendapat juara tiga”, kata Kapolres.

BACA  IPW Sebut Langkah Polri Sudah Tepat di Kasus Vina, Masyarakat Jangan Termakan Hoaks

Kapolres menambahkan dari perjuangan timnas Indonesia di AFC ini merupakan moment yang sangat baik, yakni memperkuat dan mempersatukan kembali masyarakat pasca pesta demokrasi pemilu kemarin.

BACA  Pengabdian dan Profesi : Profil AKP Viola Dwi Anggreni, Kasat Lantas Polres Kampar

“Ya ini bukti kalau kita Indonesia masih memiliki jiwa persatuan dan kesatuan yang kuat, demi kemajuan bangsa ya sudah sepatutnya kita mempersatukan setiap perbedaan”, kata Kapolres

Kegiatan nobar yang diselenggarakan Polres Tanah Karo ini digelar juga untuk mempererat silaturahmi antara Polri dan masyarakat.

Kaperwil
(Junaidi Ginting)

No More Posts Available.

No more pages to load.