BANNER IKLAN

Bupati dan Wakil Bupati Sergai Hadiri Pelantikan Ketua Terpilih DPD.AMPI

oleh -22 views
oleh

Perbaungan|CN- Bupati Serdang Bedagai (Sergai) H. Darma Wijaya dan Wakil Bupati H.Adlin Tambunan hadiri Pelantikan DPD.AMPI (Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia) Kabupaten Sergai Ketua terpilih Bung Erick Sitorus di Gedung Amerta Adolina Kecamatan Perbaungan, Jum’at (31/05/2024).

Sebelum pelantikan DPD.AMPI terpilih, dimulai dengan kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) yang diikuti seluruh pengurus DPD.AMPI Sergai.

Hadir dalam acara Musda sekaligus Pelantikan DPD.AMPI Kabupaten Serdang Bedagai ini dr. David Luther Lubis (Ketua DPD.AMPI Sumut) beserta rombongan, Pengurus Rayon AMPI dari 16 Kecamatan, Sub Rayon AMPI, Kapolsek Perbaungan, DPRD Sergai serta Ormas dan OKP lainnya.

Dikesempatan tersebut H.Darma Wijaya (Wiwik) didampingi H.Adlin Tambunan selaku Bupati dan Wabup Sergai mengatakan kalau dirinya yakin bahwa AMPI Sergai dapat bersinergitas dengan Pemerintah, apalagi Bupati mengakui sepak terjang Ketua DPD.AMPI Sergai terpilih Bung Hermanto Sitorus atau yang lebih akrab disapa dengan Erick Sitorus ini, karena saya dan beliau punya sejarah. “Jadi Saya terkejut kenapa Bung Erick Sitorus memimpin AMPI Sergai, rupanya hendak mendampingi saya.

BACA  Semarakkan Hari Bhayangkara ke-78, Polres Aceh Timur Gelar Olahraga Bersama dengan Forkopimda dan Masyarakat,

Masih H. Darma Wijaya selaku Bupati Sergai juga mengakui kalau Bung Erick Sitorus adalah salah satu Gurunya berorganisasi di masa lalu, dirinya yakin kalau keberadaan Ketua DPD.AMPI Sergai Bung Erick Sitorus bersama pengurus mampu menjaga kekondusifan di Sergai.

Secara pribadi juga pimpinan pemerintahan di Kabupaten Serdang Bedagai akan membantu Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sergai, kata Bupati Sergai di akhir sambutannya dalam acara Pelantikan DPD.AMPI Sergai yang sekian lama tak aktif, kini kembali berjaya lagi di Tanah Beradat Negeri Bertuah ini.

BACA  Pj. Bupati Fauzan Lantik Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemkab Empat Lawang

Ketua DPD.AMPI Sergai terpilih Erick Sitorus dengan didampingi Doni Wanda Sipayung (Sekretaris DPD.AMPI Sergai) dan Brams Muttaqin (Bendahara DPD.AMPI Sergai) disela-sela acara tersebut mengatakan pada para Awak Media kalau dirinya berterima kasih pada Pak Bupati dan Wakil akan dukungan dan siap untuk bekerjasama dengan Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) kedepannya seperti yang selama ini berkembang luas dimasyarakat kalau keberadaan OKP otentik dengan premanisme maka bangkitnya lagi AMPI di Sergai ini jauh dari prasangka itu semua karena AMPI hadir untuk “Kerja Nyata Bukan Karya Kata”,tegas Erick Sitorus yang di Mainkan sejumlah pengurusnya dihadapan para Awak Media.

BACA  Ratusan Masyarakat Sangat Antusias Datangi Bakti Sosial Sunat Gratis KB. Gratis. Kir Dan Kacamata Gratis. Yang Di Adakan Oleh Hj.Hapy Sapriani, SKM. M. Kes Efsi. SE.  

“Ada 17 Kecamatan di Kabupaten Serdang Bedagai Provinsi Sumatera Utara hanya 16 Kecamatan lah yang sudah sah ter SK kan sebagai Rayon AMPI oleh DPD.AMPI Sergai”.

Musda dan Pelantikan DPD.AMPI Kabupaten Serdang Bedagai inipun diakhiri oleh kata sambutan dari Ketua DPD.AMPI Sumut dr.David Luther Lubis yang begitu sangat bangga dengan terbentuknya kembali DPD.AMPI Sergai dan baru ini acara pelantikan dihadiri oleh Kepala Daerah, maka dari itu saya berterimakasih pada Bapak Bupati dan Wakil Bupati Sergai yang telah dapat meluangkan waktunya meskipun banyak kegiatan pada hari ini,pungkas Ketua DPD AMPI Sumut.

(Red/BD)

No More Posts Available.

No more pages to load.