BANNER IKLAN

HUT Bhayangkara, Polres OKU Timur Bantu Rumah Alquran

oleh -7 views
oleh

OKU Timur CN Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-78, Kapolres OKU Timur, AKBP Dwi Agung Setyono, bersama jajaran Polres OKU Timur memberikan bantuan sosial kepada pendiri rumah Al-Qur’an di Perumahan Permata Residence, Jalan Adiyata, Kota Baru Selatan, Kabupaten OKU Timur, Jumat (14/06/2024).

Bantuan yang diberikan berupa 40 sak semen, yang diserahkan langsung oleh Kapolres OKU Timur, didampingi oleh Kabag Ops, Kabag SDM, Kasat Samapta, serta perwira lainnya. Bantuan ini diterima oleh Ustadz Adi Putra, pendiri rumah Al-Qur’an. Penyerahan bantuan dilakukan sebagai bentuk dukungan Polres OKU Timur terhadap pembangunan rumah Al-Qur’an yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan masyarakat setempat.

BACA  Sinergi Antara SMP Negeri 25 Palembang Dengan JK-SS Diharapkan Membawa Mampaat Positif

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres AKBP Dwi Agung Setyono menyampaikan bahwa bantuan ini merupakan bagian dari upaya Polres OKU Timur untuk mendukung kegiatan keagamaan dan pendidikan Al-Qur’an.

“Semoga ini menjadi ladang ibadah dan berkah untuk dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaannya kepada Allah SWT, mengembangkan kemampuan dalam membaca, menulis, menghafalkan Al-Quran, khususnya di Perumahan Permata Residence di Jalan Adiyata Kota Baru Selatan Kabupaten OKU Timur,” ujarnya.

BACA  ROMI HARIYANTO"BUPATI TANJUNG JABUNG TIMUR KUKUHKAN MASA PERPANJANGAN JABATAN KADES DAN BPD SE-KABUPATEN

Acara yang berlangsung hingga sekitar pukul 13.30 WIB ini berjalan dengan aman, lancar, dan kondusif. Kegiatan ini tidak hanya menunjukkan kepedulian Polres OKU Timur terhadap pendidikan keagamaan tetapi juga mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat.

BACA  Gelar Ops Pekat, Polres Sergai Sita Botol Miras

Kegiatan pemberian bantuan sosial oleh Kapolres OKU Timur dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 ini merupakan salah satu bentuk nyata komitmen Polres OKU Timur untuk mendukung pembangunan masyarakat, baik dari segi fisik maupun spiritual. Hal ini juga menjadi wujud dari peran kepolisian sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, yang senantiasa hadir dan berkontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat.

Editor : Busman CN

No More Posts Available.

No more pages to load.