BANNER IKLAN

Sambut HUT Bhayangkara ke-78 dan Hari Jadi Tebing Tinggi ke-107, Kapolres Tebing Tinggi Buka Pertandingan Voli Antar Polsek

oleh -14 views
oleh

Tebing Tinggi|CN- Kapolres Tebing Tinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon, S.I.K., M.K.P secara resmi membuka pertandingan kejuaraan bola voli antar Polsek untuk memperebutkan Piala Kapolres Tebing Tinggi tahun 2024, bertempat di GOR Asber, Jalan Gunung Leuser Kota Tebing Tinggi, Senin (24/06/24).

Pertandingan kejuaran bola voli ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 107 yang sama sama jatuh pada tanggal 01 Juli nanti.

Ada 8 tim nantinya yang akan ikut memeriahkan kegiatan ini yakni 7 tim dari Polsek dan 1 tim dari Sat Brimob Yon B yang akan dilaksanakan mulai tanggal 24 Juni- 30 Juni 2024.

BACA  Final Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tebing Tinggi Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

Kapolres Tebing Tinggi mengungkapkan bahwa kegiatan ini sebagai rangkaian prosesi menyambut HUT Bhayangkara ke 78 dan Hari Jadi Kota Tebing Tinggi ke 107 tahun 2024.

“Ada beberapa item kegiatan yang akan kita laksanakan mulai pertandingan bola voli, sepak bola dan Run 10 K”, ucap Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Tebing Tinggi dan PBVSI Kota Tebing Tinggi serta pencinta bola voli yang telah turut serta mensukseskan pertandingan cabang olahraga bola voli.

BACA  Final Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tebing Tinggi Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

“Ini merupakan hasil koordinasi dengan Pemerintah Kota Tebing Tinggi baik dari KONI maupun PBVSI Kota Tebing Tinggi untuk mempersiapkan para atlet akan menghadapi PON dalam waktu dekat ini”, lanjutnya.

Seiring, Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution juga mengapresiasi kegiatan ini dalam rangka HUT Bhayangkara ke 78, dan mengharapkan agar pertandingan ini tetap menjunjung tinggi sportifitas dan disiplin serta kerja keras.

Ketua KONI Tebing Tinggi, Anton, dalam sambutannya juga mendukung pertandingan cabang olahraga voli khususnya di Kota Tebing Tinggi. Ada 2 event besar yang ada di Kota Tebing Tinggi yaitu PON pada bulan September dan Pekan Olahraga Kelurahan. Selain itu KONI Tebing Tinggi juga mempunyai podcast yang gunanya untuk memberikan informasi tentang olahraga di Kota Tebing Tinggi.

BACA  Final Turnamen Sepak Bola Piala Kapolres Tebing Tinggi Meriahkan HUT Bhayangkara ke 78

Pembukaan dilakukan dengan servis perdana oleh Kapolres Tebing Tinggi dan dilanjutkan dengan pertandingan tim Polsek Sipispis melawan Polsek Bandar Khalifah.

Kegiatan dihadiri Ketua DPRD Kota Tebing Tinggi Basyaruddin Nasution, pejabat utama Polres Tebing Tinggi, Kadispora Syahdama Yanto, Danyon B Sat Brimob Kompol Bima Anggalaksana, Danramil 13/TT Kapten Yudi Chandra, dan Ketua KONI Tebing Tinggi Anton serta peserta pertandingan.

(Zai)

No More Posts Available.

No more pages to load.