BANNER IKLAN

Kapolres Beri Motivasi Casis Tamtama dan Taruna Akpol Asal Labuhanbatu Raya

oleh -246 views

Labuhanbatu| Semua ini masih sangat awal, perjuangan masih panjang teruslah berusaha dan berlatih” demikian dikatakan Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK.MH saat memberikan arahan dan motivasi kepada Calon Siswa(Casis) Tamtama Polri dan Taruna AKPOL Tahun 2020 asal Kabupaten Labuhanbatu Raya, Jumat(03/7/2020) lalu.

AKBP Agus Darojat menyampaikan kepada calon siswa Polri beberapa point penting yang harus dilakukan guna meraih hasil maksimal.

BACA  Gubernur Sumsel Apresias Pj Bupati Muara Enim Paparkan 13 Program Pembangunan

” percaya dengan diri sendiri dan pahami item-item Test guna maksimalkan latihan, usahakan mendapatkan nilai terbaik. Semisal lari 12 menit untuk mendapatkan hasil maksimal diawali latihan lari ketahanan, setelah terbiasa baru tingkatkan dengan waktu, begitu juga dengan full up dan sit up, harus latihan keras untuk mendapatkan hasil terbaik ” kata mantan Kapolres Samosir itu.

BACA  Pj. Bupati Batu Bara Tinjau Rapat Pleno Rekapitulasi Tingkat Kecamatan

Kepada para Casis, ujarnya menambahakan ” selalu berdoa, dan sholat bagi yang muslim, kemudian harus berbuat baik kepada orang tua serta mohon doa restunya. Diharapkan kepada adik-adik Casis semoga kalian banyak yang lulus dapat membanggakan orang tua, keluarga,” imbuhnya

BACA  Menjelang HJG Ke-211 : Mengenang Bangunan Bersejarah Garut, Antara Kehilangan dan Harapan Pelestarian

Selain itu, Kapolres pun menambahkan, apabila ada seseorang yang mengaku sebagai Anggota POLRI dan menjamin kelulusan dengan membayar sejumlah uang langsung ditolak saja itu sudah pasti penipuan, yakinlah dengan kemampuan diri sendiri, karena saat ini penerimaan POLRI mengedepankan Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.(Ojak)

No More Posts Available.

No more pages to load.