BANNER IKLAN

Ayo..!! Nikmati Pesona Alam Hutan Lae Soraya Bersama G-PAL Subulussalam Open Camping 100 Tenda

oleh -244 views

Subulussalam| penggiat Gerakan  Pencinta Alam kota Subulussalam
(G-PAL) membuka kegiatan 100 tenda di lae Soraya taman Hutan nasional Lauser, Kecamatan Sultan Daulat Desa Pasir Belo.

Bertemakan “Ayo Menanam Pohon”, kegiatan akan berlangsung selama 2 hari, yakni Sabtu 11 Juli Hingga Minggu 12 Juli 2020.

G-PAL mengajak para pecinta alam di seluruh penjuru untuk memacu adrenalin dengan rangkaian kegiatan extreme yang telah disiapkan panitia.

” Ada beberapa wisata air terjun yang bisa dinikmati saat berada di kawasan wisata Desa Pasir Belo. Sembari menikmati ke indahan gunung nan asri menggunakan perahu Robin menuju lokasi tersebut ” ujar Ezhal Barat, Panitia G-PAL.

Lewat kegiatan ini, sambung Ezhal ”  kita dapat selamatkan oksigen dunia dengan melakukan penghijauan lewat menanam pohon,  kegiatan ini juga terbuka untuk umum, siapa saja boleh ikut ” imbuhnya.

Diketahui, Ini bukan kegiatan yang pertama kalinya di buat oleh G-PAL, melainkan sudah untuk yang kesekian kali dilakukan.

Adapun Rangkaian agenda kegiatan 100 tenda, diwarnai dengan acara Camping, menanam pohon, berwisata, bakar jagung/ikan, diskusi lauser, Live Musik dan bakar api unggun.

Selain itu, adapun persyaratan bagi peserta yang ikut, rincian biayanya  50.000/orang. Dan bagi Peserta yang tidak membawa tenda IDR.70.000/orang. Untuk peserta yang tidak memiliki tenda ditanggung oleh panitia serta Free makan siang dan makan malam selama kegiatan berlangsung.

Ayo !!! bagi kamu pecinta alam bisa hubungi Contack Person Panitia Kota Subulussalam yaitu Beni Fahrijal, dengan nomor : 082273361990.
Serta Panitia di kecamatan Sultan Daulat, yakni Kemot :  0853-7393-7269.(Junaidi)

No More Posts Available.

No more pages to load.