BANNER IKLAN

Kades Tulung Balak Salurkan BLT Untuk Warga

oleh -280 views

Lampung| Kepala Desa Tulung Balak telah menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada 27 orang masyarakat setempat yang terdampak secara ekonomi akibat Covid-19.

Penyerahan BLT senilai Rp.600.000 kepada warga berlangsung di kantor Desa Tulung Balak, Kecamatan Tanjung Raja, Kabupaten Lampung Utara, Kamis (2/7/2020) lalu.

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

Pembagian BLT juga disaksikan oleh Aparatur Desa, Camat Tanjung Raja, Babinsa dan BabinKamtibmas Desa Tulul Balak. Kegiatan Penyerahan tersebut pun berlangsung dengan tertib dan kondusif.

BACA  Korem 044/Gapo Menerima Penghargaan Dari BKKBN RI Dalam Rangka Upaya Percepatan Penurunan Stunting di Kota Palembang

Kades Tulung Balak Hendra Halip mengatakan, dengan turunnya Dana Desa tahap ke II, sebanyak 40 persen dialihkan kepada masyarakat dalam bentuk Bantuan Langsung Tunai (BLT), hal itu karena terjadinya dampak ekonomi akibat Pandemi Virus Corona.

BACA  "Pengurus"Lembaga Laskar Melayu Bersatu Besar( LLMB ) DPD, DPC,Dan PAC "Lakukan Penggalan Dana Korban Bencana Alam Di Sumbar Tahun 2024

Atas hal itu, Hendra pun berharap BLT yang dikucurkan pemerintah dapat bermanfaat bagi masyarakat desa yang  menerima.

” Semoga bantuan ini dapat digunakan dengan sebaik-baiknya” tuturnya. (Susilawati)

No More Posts Available.

No more pages to load.