BANNER IKLAN

Puskesmas Muara Kati Klarifikasi Soal Pasien Keracunan

oleh -209 views

Musi Rawas| Beredarnya disinformasi terkait pasien yang keracunan beberapa waktu lalu, pihak Puskesmas Muara Kati, Kecamatan TPK (Tiang Mumpung Kepungut) Kabupaten Musi Rawas mengklarifikasi persoalan tersebut.

Ini hanya kesalahpahaman saja. Sebab keluarga pasien sudah datang menemui kita guna meluruskan hal yang sebenarnya terjadi ” hal ini dikatakan langsung oleh Kepala KUPT Puskesmas Muara Kati kepada Cakrawala Nusantara.Id pada Rabu, (1/7) lalu.

BACA  Sat Samapta Polres Kuantan Singingi Gelar Patroli ke Kantor PPK dan KPU Kuansing

Sumarni menjelaskan bahwa Pihak puskesmas sudah menjalankan tugas sesuai dengan  SOP. Terkait permasalahan adanya pemberitaan  mengenai pasien yang keracunan, itu hanya kesalahpahaman saja.

” sudah bertemu dengan keluarga pasien, saya rasa persoalan ini tidak perlu di besar-besarkan. Apalagi kondisi pasien belum pulih ” kata Sumarni, yang juga Kepala KUPT Puskesmas Muara Kati.

BACA  Polsek Tigapanah Laksanakan pengawalan Logistik Surat Suara Kecamatan Tigapanah Kembali Ke Gudang KPUD Karo

Senada, Kepala Tata Usaha di Puskesmas Muara Kati Ali Anwar membenarkan bahwa adanya  kesalahpahaman dan miss komunikasi terkait kabar pasien tersebut.

” kemarin itu media ingin konfirmasi pada pihak kami, kebetulan kepala Puskesmas Ibu sumarni dan beserta staf yang lain sedang rapat di Dinkes Kab.Musi Rawas, katanya.

BACA  Resmikan Perusahaan Pengolahan Sawit Bupati… Kuansing Terbuka Lebar

Namun, lanjut dia ” keluarga pasien yang di wakili oleh suaminya sudah menemui pihak kami dan menjelaskan bahwa perihal ini hanya kesalahpahaman saja.” terangnya. (Rona)

No More Posts Available.

No more pages to load.