BANNER IKLAN

Inspektorat Lampung Utara Binwas Tahap Pertama di 2 Desa

oleh -284 views

Lampung| Tim Inspektorat Lampung Utara melaksanakan Binwas pembangunan Dana Desa (DD) di sejumlah tempat yang berada wilayah Kecamatan Abung Tengah,Senin(06/07/2020).

Irbanwil 4, Rizki beserta jajarannya memulai Binwas Dana Desa (DD) Tahun 2020 dari Desa Titigalih, Hingga ke Desa Negeri Campang Jaya, Kecamatan Abung Tengah.

Irbanwil 4 Inspektorat Lampung Utara Rizki yang mewakili Kepala Inspektorat Mankodri mengatakan, pihaknya telah melaksanakan pembinaan dan pengawasan di dua desa yakni, mulai dari desa Titigalih dan Desa Negeri Campang Jaya.

BACA  Wabup Roby Nahliansyah buka acara rutin Geragai Bersyalawat

” Dari hasil pemeriksaan di lapangan untuk pembangunan DD di Desa Negeri Campang Jaya masih mempunyai beberapa item yang harus dibenahi diantaranya drainase, yang saat ini telah selesai, pengaspalan jalan atau lapen yang sedang dalam pengerjaan, dan sumur bor yang saat ini baru terkumpul material, begitu pula dengan lampu jalan untuk penerangan di wilayah Desa Negeri Campang Jaya ini, belum di kerjakan “jelasnya.

BACA  Jelang Event RAC Series Motocross Grasstrack Championship 2024 Round 1 para croser jajal sirkuit permanen Omar Mukthar Peranap 

Kepala desa Negeri Campang Jaya Hardi Hansyah menjelaskan bahwa kertelambatan pembangunan yang terdiri dari dua item dikarenakan saat ini desa kami sedang melakukan kegiatan pembagian BLT “beber kades.

Harapan dari inspektorat kepada kepala desa agar hasil pembangunan tahun 2020 ini bisa dipelihara dan dijaga, serta pengelolaan DD agar digunakan secara efektif dan efisien sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunannya bisa bertahan lama,”tambahnya.

BACA  Pj. Bupati Nizhamul Hadiri Batu Bara Bangkit Fashion Week*

Sementara kepala Desa kades Negeri Campang Jaya menjelaskan, hari ini Tim Irbanwil 4 Inspektorat Lampura melakukan pembinaan dana pengawasan (BINWAS) pembangunan Dana Desa tahun 2020,”ungkap kades.

Tidak luput dari rasa hormat ucapan terimakasih kepada Inspektorat yang telah memberikan bimbingan dan masukan sehingga kedepannya pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan lebih baik lagi,”tutup kades.(Derry).

No More Posts Available.

No more pages to load.