BANNER IKLAN

Kades Tanjung Harta Salurkan BLT DD Untuk Masyarakat

oleh -184 views

Lampung| Penyaluran (Bantuan Langsung Tunai) BLT melalui program dana desa telag diberikan sebanyak 182 KK dari setiap Dusun di Desa Tanjung Harta, Kecamatan Abung Barat, Kabupaten Lampung Utara. Rabu, (06/07/20).

Kegiatan berlangsung diruang Balai Desa Tanjung Harta. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Desa Tanjung Harta mengatakan, bahwa Bantuan Langsung Tunai (BLT) dari Dana Desa ini merupakan salah satu bentuk perhatian dari pemerintah kepada masyarakatnya di tengah Pandemi Covid-19.

BACA  Disaksikan Perangkat Desa, Pelaku Narkoba Diseret ke Polsek Tapung Hulu

“Bantuan Langsung Tunai Dana Desa yang di salurkan hari ini merupakan pembagian tahap ke dua (2)dan inilah bentuk perhatian dari pemerintah, melalui kepala desa kepada masyarakat yang terdampak covid-19, sebanyak enam ratus ribu rupiah (Rp.600.000,-) bulan ini dibagikan” ujarnya.

BACA  Pj.Walikota Padangsidimpuan, Prihatin Rumah Kos-Kosan Berubah Fungsi Menjadi Lokasi Prostitusi.

Lanjutnya, dengan adanya bantuan ini, maka masyarakat wajib mematuhi imbauan pemerintah, jangan hanya meminta hak saja. “Kita wajib mematuhi imbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan covid-19, jangan hanya menuntut hak saja,” terangnya.

BACA  Dukung Pembangunan dan Peningkatan Kesejahteraan Masyarakat, Pj. Bupati Nizhamul Hadiri Pembukaan TMMD

Selain itu, dirinya juga berharap agar Bantuan Langsung Tunai ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Dalam pantauan awak media, penyaluran BLT dihadiri oleh Bapak Camat Abung Barat, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa, PLD, BPD, seluruh perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.(Derry).

No More Posts Available.

No more pages to load.