BANNER IKLAN

DPR -RI  Komisi V Partai Nasdem Gelar Reses Di Desa Talang Jali

oleh -136 views
Lampung| H.Tamanuri Anggota Komisi V DPR-RI mengadakan Reses di Kecamatan Kotabumi Utara dalam rangka menampung Aspirasi masyarakat,mengenai Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah.
Dalam sambutannya menjelaskan kegiatan reses guna memberikan Program Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW).Kepada masyarakat desa talang jali kecamatan kota bumi Utara dan kami akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk membangun Lampung Utara, Senin.(20/07/2020).
Dengan harapan kedepannya, kabupaten ini akan lebih baik lagi, baik dalam segi infrastruktur maupun program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat,” tutur Tamanuri.
Menurut Tamanuri, untuk menyongsong program pemerintah hendaknya saling bersinergi antara wakil rakyat dengan serapan aspirasi masyarakat.
“Saya akan selalu berupaya untuk mengusulkan beberapa program, contonya program desa maju dan bantuan lainnya kepada Mendagri,” ungkapnya.
Di tempat yang sama di ucapkan terima kasih oleh Harun Kepala Desa Talang Jali,atas kunjungan H.Tamanuri bersama Rombongan dari DPR-RI Komisi V dari Partai Nasdem,yang telah bisa memberikan  program PISEW dan melakukan pembukaan peletakan adukan semen pertama di lokasi pengerjaan jalan cor bubuk yang tidak jauh dari pemukiman warga,ucapnya.
Dalam pantauan media ini turut hadir dalam acara tersebut yakni, Camat Kota Bumi Utara,besama jajarannya serta beberapa Kepala Desa,pendamping Desa,Bhabinsa, Bhabinkamtibmas,Kapolsek Kotabumi Utara,serta beberapa personilnya,dan segenap warga masyarakat Desa dan Tokoh masyarakat Desa setempat.(Derry).
BACA  Kunjungan Kapolres Kuansing Ke PPK Kecamatan Pucuk Rantau Dalam Rangka Rapat Pleno Pemilu 2024 

No More Posts Available.

No more pages to load.