BANNER IKLAN

Ketua DPRD Sumut dan Senator Budieli Laia Fraksi PDIP Kunker ke-Nias Selatan

oleh -211 views

Nias| Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara Drs. Baskami Ginting selaku senior partai beserta Budieli Laia S.Pd Anggota Fraksi PDIP Sumut Dapil Sumut VIII, melakukan Kunker di teluk dalam Kabupaten Nias Selatan, Senin (20/7/2020).

Disela-sela kunjungan kerja di Kab. Nias Selatan – Sumut, Ketua DPRD Sumatera Utara DRS. Baskami Ginting menyempatkan diri melakukan pertemuan dengan DPC PDI Perjuangan Kab. Nias Selatan yang disambut oleh Bupati Nias Selatan Bpk. Hilarius Duha selaku Ketua DPC PDIP Nisel bersama Ketua DPRD Nisel Elisati Halawa Sebagai Sekretaris dan Ibu Nurtiza Dakhi Sebagai Bendahara.

BACA  Wabup Jadi Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke 116, Hari Satpol-PP Ke 74 dan Hari Satuan Linmas Ke 62

Dalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh seluruh Fungsionaris DPC PDIP Nias Selatan dan Para Senator Fraksi PDIP di Kabupaten itu.

Ketua DPRD Nias Selatan Elisati Halawa menyampaikan progress Konsolidasi Struktural Partai dan beberapa kendala yang dihadapi terkait kondisi geografis kepulauan Nias Selatan saat ini.

Sementara, dihadapan Pengurus dan Fungsionasir PDIP Nias Selatan Baskami Ginting dalam pesannya menyampaikan sesuai arahan Djarot selaku Plt. Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut, bahwa target konsolidasi struktural partai harus selesai pada akhir bulan Juli ini.

BACA  Upacara Hari Kebangkitan Nasional 2024 di Lapangan Apel Mapolres Kampar.

Pak Ginting lebih lanjut menyampaikan ” bahwa hal yang utama untuk memenuhi target pemenangan Pilkada pada Bulan Desember yang akan datang, agar kerja-kerja Organisasi kepartaian harus difokuskan pada pembenahan Struktural Partai, minimal target untuk pengurus Ranting dan PAC dapat terselesaikan pada bulan Juli ini dengan tetap menjaga soliditas partai.

Selain itu, beliau juga meminta agar sinergitas 3 Pilar Partai dapat semakin ditingkatkan melalui kerja-kerja politik dan kelembagaan sehingga ideologi partai membumi di Kabupaten Nias Selatan.

BACA  Batalyon-C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Pembersihan Jalan dan Pengaturan Lalu Lintas Akibat Tanah Longsor di Tapanuli Selatan

Saya juga bangga dan salut terhadap keberhasilan DPC PDI Perjuangan Kab. Nias Selatan yang mampu menempatkan kader terbaiknya menjadi Bupati dan juga Ketua DPRD dan diharapkan keberhasilan ini mampu dipertahankan pada Pilkada yang akan datang ” paparnya”

Diakhir Pertemuan, DPC Partai bersama-sama dengan Bpk. Baskami Ginting dan Senator Provinsi Sumatera Budieli Laia meninjau rencana lokasi pertapakan Kantor DPC PDI Perjuangan Kab. Nias Selatan yang saat ini sedang dalam tahap proses pematangan lahan.(As Mendrofa)

No More Posts Available.

No more pages to load.