BANNER IKLAN

Perkumpulan Merga Malau Gelar Acara Silaturahmi Mepulungekaum di Kabupaten Aceh Singkil

oleh -273 views
oleh

Aceh| Perkumpulan merga Malau Aceh Singkil dan kota Subulussalam mengadakan acara silaturahmi bersama bertema “menandai mengeget dan Mesada Demi keluarga Besar marga Malau” salah satu bentuk menjalin hubungan Erat dan persaudaraan Terombo sejarah keturunan Merga Malau, Minggu (26/7/2020).

Kegiatan tersebut berlangsung meriah dan kondusif, dihadiri dari berbagai Daerah yang ada di Kabupaten aceh Singkil dan kota subulussalam sebagai bentuk persatuan dan persaudaraan yang memiliki keturunan yang sama, sehingga memomen ini kita kenalkan kembali buat regenarasi terombo merga Malau.

BACA  Kadis LH Suwandi Turun Langsung Bersih Bersih Kota Bagansiapiapi

“Sabtudin Malau” Yang menghadiri yang acara tersebut, sangat mengapresiasi kehadiran “Family kaum beak” yang artinya Saudara kaum Kaya. Dengan penuh semangat  datang dari jauh kota Subulussalam dan menyampatkan bertemu dalam acara “menandai mengeget dan Mesada Demi keluarga Besar marga Malau” imbuhnya.

BACA  Kapolda Sumut Diminta Turunkan Tim Adanya Dugaan Permainan Pasal Oleh Penyidik Polsek Binjai Utara Dalam Kasus Tindak Pidana Penganiayaan

Sabtudin malau berterima kasih kepada pengurus terombo keturunan merga malau yang dapat mengumpulkan kita bersama, dalam acara silaturahmi ini, dan menghadirkan tokoh-tokoh senior kami sesepuh merga malau yang berkenan memberikan arahan dan masukan sejarah datangnya keturunan yakni Nek tuan cicit kami (Saing Malau) yang berhijarah ke aceh Singkil pada abad yang sudah lama sehingga beranak tamak di berbagai daerah di provinsi aceh ini, sejarah asal mu asal merga malau berasal dari Daerah Sumatera Utara, tepatnya daerah Danau toba Samosir ungkapnya.

BACA  Peringati Hari Bhayangkara ke-78, Polres Kampar Gelar Olahraga Bersama

Kita berharap kedepanya acara seperti silaturahmi ini digelar dalam setiap sebulan sekali agar hubungan erat silaturahmi tetap terjaga, namun grub whatsapp tegur sapa selalu abadikan bersama “Pungkasnya(Jun)

No More Posts Available.

No more pages to load.