BANNER IKLAN

Sambut Idul Adha, Desa Lentong Gelar Lomba Pensi

oleh -379 views
oleh

Aceh| Menyambut Hari Raya Idul adha 1441 Hijiriah, Desa Lentong Kecamatan Kotabaharu menggelar acara perlombaan pesta seni bagi anak-anak TPA yang Menuntut ilmu agama islam dalam berlatih semangat bagi anak-anak dalam meraih wujud prestasi selama belajar di TPA, Minggu(26/07/20).

Pagelaran acara dilaksanakan pada hari Sabtu pagi hingga sore. Acara dihadiri masyarakat Desa Lentong dan Tokoh masyarakat. Dalam pelaksanaan acara pentas seni TPA dilaksanakan oleh kepala Desa Hendrik Angkat, Tokoh masyarakat, Imam Masjid Mansyur, dan paman kami Potar Angkat, para pemuda desa lentong, ketua panitia Acara, dan aparatur desa k.

BACA  Gerak Cepat Tiga Pilar KEL. Sorek Satu Dan Donatur Yang Daemawan Mengurus Warga Yang Sakit

Hendrik Angkat mengatakan acara Perlombaan tingkat anak-anak TPA ini adalah salah satu wujud upaya dalam penyambutan Hari Raya Idul adha 1441 H, sekaligus rangkaian acara penyerahan hadiah pada malamnya selanjutnya diisi acara ceramah oleh Ust. Mansyur sebagai penyemangat untuk memberikan Motivasi bagi anak-anak TPA desa lentong” ujarnya.

BACA  Sambut Hari Bhayangkara Ke-78 Wakapolres Langkat Pimpin Upacara Ziarah Makam Pahlawan

Raihan prestasi bagi yang mendapatkan Hadiah, salah satunya kebanggaan untuk kita semua dalam penyemangat untuk keberhasilan. Bagi anak-anak TPA yang sedang Belajar untuk menggapai prestasi cita-cita masa depan menjadi seorang ulama harapanya.

BACA  Polres Tebing Tinggi Berikan Bantuan Sembako kepada Purnawirawan Polri

Kita berharap anak-anak yang ada di desa lentong kedepanya dapat bermanfaat untuk kita semua dalam menggapai suatu keberhasilan menutut pendidikan agama islam” pungkasnya.(Junaidi Capah)

No More Posts Available.

No more pages to load.