BANNER IKLAN

Ranting PP Sunggal Dilantik, Dodi Ismanto Pimpin Priode 2020-2022

oleh -1,090 views

Deli Serdang| Ketua PAC Pemuda Pancasila (PP) Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang Syukur Ginting mengukuhkan pimpinan kepengurusan anak ranting I di Desa Sumber Melati Diski. Bertempat di Gg Abdi, Dusun II Sabtu (1/8/2020).

Dodi Ismanto, dipercaya memimpin anak ranting l PP untuk priode 2020-2022. Ketua PAC Kec Sunggal, Kab Deli Serdang yang secara simbolis melantik Dodi sebagai Ketua Ranting di Desa Sumber Melati Diski .

Ketua PAC PP Syukur Ginting mengharapkan kepada Ketua Ranting yang baru dilantik agar selalu menjaga amanah dan nama baik Pemuda Pancasila dimana pun berada serta dapat membantu mayarakat.

” Kita harap kepada Dodi Ismnto agar merangkul setiap tokoh masyarakat guna menjalin sinergitas didalam setiap moment. Dan semoga apa yang telah diamanahkan kepadanya mampu dilaksanakan dengan sebaik-baiknya “pungkas Syukur Ginting.

 

Disamping itu, Kepala Desa Sumber melati diski Sariman S. Pdi M.Psi mengungkapkan
“Semoga Dodi Ismanto dapat merubah pandangan mayarakat terhadap organisasi PP yang selama ini di anggap kurang baik dan semoga dengan terpilihnya Dodi Ismanto sebagai ketua anak ranting l dapat merangkul dan membantu khususnya masyarakat Desa Sumber Melati Diski.

Sementara Dodi Isamnto mengungkapkan “apabila saya salah tolong ingatkan, dan apabila saya benar bantu saya untuk memperjuangkan, jangan ada dusta antara rekan rekan saya yang selama ini mendukung dan membantu saya “ungkap Dodi Ismanto.

Selain itu Dodi juga mengucapakan berterima kasih kepada ketua IRMASDA  selaku serketaris DPC JPKP Kec. Sunggal Kab. Deli Serdang Regen Hutajulu yang telah mensuport hingga sejauh ini, dan kepada tokoh masyarakat Desa Sumber Melati Diski beserta masyarakat yang telah membantu dan mempercayai saya mengemban amanah yang diberikan kepada saya ” sekali lagi saya ucpakan terimakasih ” ujar Dodi.(Dk)

No More Posts Available.

No more pages to load.