BANNER IKLAN

Peringati Idul Adha 1441 H, MTs Rundeng Sembelih 2 Ekor Kambing

oleh -179 views
oleh

Subulussalam| Madrasah Tsnawiyah (Mts) Rundeng menyembelih 2 ekor kambing pada pada perayaan  Idul Adha 1441 H, Minggu (2/8/2020).

Penyembelihan hewan Qurban dilakukan oleh panitia guru MTs rundeng, yang suka ria mendapatkan kepercayaan untuk menyembelih 2 ekor hewan qurban 2  dari Kementerian Agama kota Subulussalam, untuk dibagikan ke masyarakat sekitar MTs Rundeng tepatnya di Kampong BRR Pasar Rundeng.

BACA  Pj. Wali kota Bersama BPJS Kesehatan Launching UHC di Kota Padangsidimpuan.

Salmudin Azhar, S.Pdi menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah yang tak hentinya memberi anugerah  pada hari raya idul adha kali ini, dia sangat tidak menyangka dapat melaksanakan penyembelihan hewan kurban, semoga di tahun depan juga dapat terlaksana kembali.

Salah seorang guru yakni M.Su’it, S.Pdi yang juga selaku ketua panitia kurban kali ini mengungkapkan ” sangat bersyukur karna kegiatan ini adalah kali pertama dilakukan di MTs Rundeng, dan Alhamdulillah kegiatan ini sudah masuk dalam agenda rutin yg akan di laksanakan setiap tahunnya pada Hari raya idul Adha nantinya, semenjak kepala MTs Rundeng Pak Salmudin Azhar, “imbuhnya.

BACA  Tingkatkan Kenyamanan di Wilkumnya Polsek Tapung Hulu Gelar Patroli KRYD

Senada, pendiri MTs Rundeng Suryadin, S.Pdi menyatakan, “ini semua bisa terlaksana dikarenakan kekompakan  sesama guru dan degan unsur pimpinan ” ujarnya.

Disamping itu suryadi mengapresiasi kegiatan ini ” semoga MTs Rundeng kelak nantinya menjadi sekolah yang sangat di minati oleh masyarakat sekitar kecamatan Rundeng” Pungkasnya.(Junaidi).

BACA  LAM Jambi dan BMA Bengkulu Sepakat Dukung Gubernur Rohidin Buka Konektivitas Bengkulu-Bumi Melayu

No More Posts Available.

No more pages to load.