BANNER IKLAN

Liga Champions Kembali Bergulir, 4 Tim Perebutkan Tiket Perempat Final, Man City VS Real ?

oleh -678 views
oleh
Hampir 5 bulan lamanya, Sejak 11 Maret lalu, Liga Champion 2019-2020 terpaksa sempat dihentikan sementara akibat pandemi COVID-19. Tentu menjadi kerinduan dikalangan penggila bola diseluruh Dunia.
Namun kini, Kompetisi elite Eropa kembali begulir. Laga klub-klub terbaik di Benua biru akan menyuguhkan kebolehan pemain  bintang mengolah si kulit bundar. Pertandingan berkelas akan tersaji.
Pada Babak 16 besar leg ke II, 4 Tim akan beradu memperebutkan Tiket ke Perempat Final Champions League yang akan digelar pada Jum’at malam, atau Sabtu (8/8/2020) dini hari WIB.
Laga Juventus vs Lyon, dan Manchester City vs Real Madrid, akan menjadi laga pembuka lanjutan Liga Champions pada pekan ini.
Menilik laga Big Match antara Machester City kontra Real Madrid, diprediksi akan menjadi laga yang paling seru dan dinanti para bola mania, se nusantara khsusunya.
The Citizens dibekali dengan agregrat 2-1 setelah berhasil menekuk Los Blancos pada lanjutan 16 besar leg I di Estadio Santiago Bernabeu pada akhir Februari 2020 lalu.
Membuka peluang besar bagi anak asuh Guardiola untuk tampil percaya diri.
Kendati demikian, Cityzens tak boleh lengah. Seperti diketahui, Real Madrid baru saja menyabet gelar juara Liga Spanyol tahun ini, meninggalkan rivalnya Barcelona di posisi kedua La Liga.
Kemenangan tersebut tentu menambah gejolak dan keyakinan El Real untuk membalikan keadaan. Pertandingan merebut tiket ke semifinal Liga Champions dipastikan akan cukup sengit, dan layak untuk dinantikan.
Jadwal Champions League leg-2 16 Besar

Sabtu, 8 Agustus 

BACA  Personil Batalyon C Sat Brimob Polda Sumut Laksanakan Olahraga Bersama TNI-Polri Menyambut Hari Bhayangkara ke-78

Manchester City vs Real Madrid (agregat 2-1)

Juventus vs Olympique Lyon (0-1)

Minggu, 9 Agustus

Bayern Munchen vs Chelsea (agregat 3-0)

Barcelona vs Napoli (1-1).

(Rid)

BACA  Upacara Pembukaan Gashuku Ujian Kenaikan Tingkat Perguruan Inkanas Semester 1 Tahun 2024 di Mako Batalyon C Satbrimob Polda Sumut

No More Posts Available.

No more pages to load.