BANNER IKLAN

BNNK Binjai Sambut Tim Peneliti Puslitbang Polri

oleh -112 views

Binjai| Badan Narkotika Nasional kota Binjai menyambut kedatangan Tim Penelitian Puslitbang Polri dalam rangka melaksanakan penelitian tentang Evaluasi Penugasan Anggota Polri Diluar Struktur Organisasi Kepolisian.

Hal itu guna mewujudkan SDM Polri yang unggul. Kegiatan berlangsung pada Selasa (4/8/2020), di Kantor BNNK Binjai, Jl. Jendral Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Binjai Barat, Binjai, Sumatera Utara.

Rombongan Puslitbang Polri disambut langsung oleh Kepala BNNK Binjai AKBP Suprayogi SH, beserta Staff, yakni Kasubag Umum, Para Kasi, Serta Personil Polri yang bertugas di BNN Kota Binjai diantaranya Aiptu P. Hutasuhut SH MH dan Aipda Darwan Girsang SH.

AKBP Suprayogi menjelaskan maksud dan kunjungan Puslitbang Polri ke BNNK Binjai. Dikatakannya ” adapun metode yang dilaksanakan oleh Tim Penelitian Puslitbang Polri yaitu dengan cara pengisian Quisioner dan wawancara kepada saya selaku Kepala BNNK Binjai, Kasubbag Umum dan Para Kasi serta Personil Polri yang bertugas di Lembaga Pemerintah Non Kementerian Indonesia yang mempunyai tugas melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pencegahan, pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap psikotropika, prekursor, dan bahan adiktif lainnya ini” katanya.

” bukan hanya itu saja ” ucapnya melanjutkan ” penelitian tentang Evaluasi Implementasi Penugasan Anggota Polri diluar struktur untuk dijadikan acuan dalam Merumuskan Kebijakan juga dilakukan ” tegas Perwira menengah Polisi ini.

Hadir dalam rombongan Tim Penelitian Puslitbang Polri adalah Kombes Pol Drs. M. Asrul Azis, M.AP (Kabid Gasbin Puslitbang Polri sebagai Ketua Tim), Pembina Dr. Herlina, J.R. Saragih, M.Si (Dosen Universitas Pertahanan sebagai Konsultan), Penata Fajar Istiono, ST (Anggota), serta Juru Tk I Dedi Hidayat (Anggota).(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.