BANNER IKLAN

Hapus Sistem Berkat, Ratusan Ojol Demo Kantor DPRD

oleh -94 views
oleh

Medan| Ratusan pengemudi ojek online yang tergabung dalam  Merah Putih melakukan unjuk rasa di depan Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Jalan Kapten Maulana Lubis, Selasa (4/8).

Dalam aksinya, Kordinator aksi Heny Zuliandi, didampingi Kordinator umum Syahputra SE, meminta penghapusan sistem berkat yang dilakukan perusahaan tempat mereka bekerja karena membuat sengsara.

Kami meminta supaya dihapusnya Sistem Berkat yang sudah berjalan selama empat bulan ini. Karena sebelumnya insentif kami itu bisa mencapai Rp 150 ribu. Tapi dengan sistem berkat ini malah maksimal Rp 70 ribu,”  tegasnya.

Sebelum melakukan aksi di Kantor DPRD Medan, ratusan pengemudi ojek online ini terlebih dahulu melakukan aksi di Kantor Gojek, Komplek CBD Polonia Medan.Namun karena tidak ada yang menerima, ratusan ojek online itupun melanjutkan aksinya ke Kantor DPRD Medan.
Pada saat melakukan aksi di depan Kantor Gojek, pihak Gojek tidak mau menemui mereka.”Kenapa mereka takut menjamu kita, padahal kita sedikit “Kita sedikitnya ini masih, nanti kita akan datang dengan massa yang lebih besar,” tukasnya.(Yus)

No More Posts Available.

No more pages to load.