BANNER IKLAN

Pastor Gusti Faran Potong Pita Peresmian Kantor Baru KSP3

oleh -318 views

Nias| Setelah KSP3 NIAS mandiri dan telah berbadan hukum dengan No : 26/BH/KWK.2/XI/2002, kemajuan Ksp3 Nias semakin melonjak pesat atas dasar kekompakan dan kejujuran anggota sendiri dalam menyimpan dan meminjam.

Dan salah satu keberhasilan anggota beserta tim manajemen, pengurus dan pengawas KSP3 Nias, yakni adanya program pembangunan kantor dan mess karyawan/i sendiri, termasuk cabang Idanogawo telah sukses dalam melaksanakan pembangunan.

Dan pada (04/08/2020) dilaksanakan syukuran penempatan Kantor baru yang dihadiri oleh Pastor paroki Idanogawo sebagai pembawa renungan.

BACA  Kapolres Langkat Pimpin Upacara Harkitnas Ke-116

Selain itu, turut hadir Tokoh agama Pdt. Preses BNKP Idanogawo, tokoh masyarakat Ama Intan Gori sekaligus anggota DPRD Kab. Nias, unsur muspika, Kapolsek Idanogawo Y. Lase, Koramil dan perwakilan dari kantor Camat setempat.

Sangat mengapresiasi kehadiran Ksp3 Nias sebagai salah satu wadah lembaga keuangan yang ada dipulau ini untuk bisa memajukan ekonomi masyarakat ” hal ini disampaikan Ketua pengurus Fasarudin Halawa dalam kata sambutannya.

BACA  Sukseskan Program 'Bung Selamat', Satlantas Polres Pelalawan Gelar Sosialisasi di Titik Rawan Lakalantas

Lebih jauh dibeberkannya ” Ksp3 Nias ada 25 kantor cabang plus 1 kantor Pusat yeng beralamat di Jln. Yos. Sudarso No 18 B Kota Gunungsitoli di bawah kepemimpinan Pengurus Fasarudin Halawa, S.Pd sebagai Ketua.

Diketahui ” sejumlah 10 orang jajaran pengawas dibawah kepemimpinan Dalifati Ziliwu, M.Pd sebagai ketua dan 4 orang jajarannya sebagai General Manager Agus sumarno Hulu, SE sebagai pimpinan pengelola Ksp3 Nias.

BACA  Pengurus Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Umat Islam Kota Tanjungbalai Dilantik.

” sangat punya keakraban dalam menjalankan roda organisasi, sehingga KSP3 nias berjalan maju sampai saat ini, tambah Fasarudin Halawa.

Kantor cabang Ksp3 Nias Cabang Idanogawo dibawa kepemimpinan Arifman jaya Lawolo dengan keberadaan anggota kurang lebih 7.000 anggota aktif, beserta ketua-ketua lingkungan yang sangat proaktif dalam membantu tim managemen dalam tugas-tugas kelapangan, dalam pandangan masyarakat sekitar bahwa pelayanan tim managemen di kantor cabang idanogawo sangat ramah dan baik melayani anggotanya.(EDI)

No More Posts Available.

No more pages to load.