BANNER IKLAN

Wakil Ketua DPRK Aceh Tamiang Apresiasi Pemuda Desa Alur Cucur

oleh -382 views

Aceh Tamiang| Wakil Ketua II Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Muhammad Nur mengapresiasi pemuda Dusun Lalang Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau yang aktif berolahraga bola voli. Ia pun sering melihat langsung team bola voli melakukan latihan rutin.

Ditengah pandemi aktifitas berolahraga harus diterapkan masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh. Nah aktifitas itu intens dilakukan pemuda Dusun Lalang Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau.

BACA  Polres Labuhanbatu Komitmen: Ungkap Kasus Penyalah gunaan Narkotika Desa Pangkal Lunan

Kita harus mencintai olahraga, apalagi dimasa pandemi covid-19 saat ini. Tentunya dengan berolah raga dapat meningkatkan imunitas tubuh,”katanya kepada http://cakrawalanusantara.id diruang kerjanya, Jum’at (07/08/2020).

Ia juga menjelaskan, dengan berolahraga para pemuda dapat berpikir positif dan mengembangkan potensi ataupun skill dibidang bolla voli. Tentunya aktifitas itu juga dapat membuat pemuda terhindar dari pergaulan bebas bahaya narkoba.

BACA  "Pengurus"Lembaga Laskar Melayu Bersatu Besar( LLMB ) DPD, DPC,Dan PAC "Lakukan Penggalan Dana Korban Bencana Alam Di Sumbar Tahun 2024

“Kita berharap, team bola voli dusun lalang ini dapat berprestasi dengan terus aktif berlatih,”katanya.

Sementara itu dikesempatan yang berbeda, Ketua team bola voli Dusun Lalang, Way Ngapo mengungkapkan rasa terima kasih atas dukungan dan sport yang diberikan oleh Wakil ketua II DPRK Aceh Tamiang itu kemarin.

BACA  Jelang Event RAC Series Motocross Grasstrack Championship 2024 Round 1 para croser jajal sirkuit permanen Omar Mukthar Peranap

“Kita bersyukur, masih ada Dewan yang peduli akan olah raga bola voli,”ucapnya.

Disebutnya pemuda Dusun Lalang setiap harinya terus melaksanakan latihan bola voli.

“Ya, dengan terus berlatih, pemuda ini dapat menjadi pemain yang handal dikemudian harinya dan terus berperestasi,”ujarnya(Amir)

No More Posts Available.

No more pages to load.