BANNER IKLAN

Desa Pagar Gading Kedatangan Inspektorat Kabupaten Lampung Utara

oleh -293 views
Lampung Utara| CN- Dipimpin Inspektur pembantu wilayah (Irbanwil) I, Patoni, dan jajarannya melaksanakan pembinaan dan pengawasan (BINWAS) Dana Desa (DD) tahun 2020, Inspektorat Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tinjau pekerjaan fisik dan administrasi di Desa pagar Gading, Kecamatan Blambangan Pagar, Kabupaten Lampura.Selasa  (11/08/2020).
Pantauan media ini, kedatangan Tim Inspektorat pada pagi hari tersebut disambut langsung Kepala Desa (Kades) Pagar Gading Sadikin Ali.
Didampingi Sekdesnya beserta perangkat desa.
“Hari ini kami dari tim inspektorat Lampung Utara telah melakukan pengecekan pekerjaan di Desa Pagar Gading, dimana pekerjaan tahap pertama  persen hasil pembangunannya seperti;Sumur bor, lapangan voli ball,drainase dan paving blok halaman puskesdes desa Pagar Gading.
Dirinya berharap kepada kepala desa agar hasil pembangunan tahun 2020, bisa dipelihara dan dijaga serta pengelolaan DD agar dikelola secara efektif dan efisien sehingga bermanfaat bagi masyarakat dan pembangunannya bisa bertahan lama.
Sementara kepala Desa Pagar Gading, mengatakan hari ini Tim Irbanwil I Inspektorat Lampura melakukan bimbingan dan pengawasan (BINWAS) pembangunan Dana Desa tahun 2020 tahap pertama.
Tadi telah dilaksanakan pengecekan pembangunan Dana Desa mulai dari sumur bor, Drainase,lapangan voli ball,gorong gorong,serta paving blok halaman puskesdes yang terletak di samping kantor desa” jelas kades.
Kami ucapkan terimakasih kepada pihak Inspektorat yang telah memberikan bimbingan dan pengawasan (BINWAS) di desa kami, sehingga kedepannya pembangunan yang dilaksanakan bisa berjalan lebih baik lagi,tutup kades.(Derry).
BACA  SMKN 1 Empat Lawang Siapkan Pelajar Untuk Magang dan Kerja Skala Internasional 

No More Posts Available.

No more pages to load.