BANNER IKLAN

Polsek Medan Labuhan Buru Pelaku Komplotan Pengeroyokan

oleh -179 views
Medan| CN- Polisi Sektor (Polsek) Medan Labuhan akan memburu pelaku pengeroyok seorang pria di Jl. Pasar V Medan Marelan, Kelurahan Rengas Pulau, Sumatera Utara. Peritiwa itu terjadi sekitar Pukul 03:00 Wib, Jum’at 7 Agustus lalu.
AKP Edi Safari membenarkan kejadian tersebut, dan mengaku bahwa akan segera menindaklanjuti laporan keluarga korban atas perlakuan penganiayayaan tersebut.
” pihak kita akan segera memburu pelaku. Saya sudah perintahkan anggota untuk secepatnya mencari kawanan pelaku itu ” ujarnya saat dihubungi Cakrawala Nusantara via seluler.
Sebelumnya, korban,  yakni Harun, ditengah perjalanan hendak pulang kerumahnya, korban dihadang oleh kawanan preman yang tampa basi-basi langsung menghajarnya dengan menggunakan benda tumpul.
Menurut keterangan saksi mata yang saat itu berada dilokasi, Korban dihantam dikepala dengan menggunakan broti saat sedang duduk di atas becak.
Kawanan tersebut diduga merupakan komplotan DN.
Akibat hantaman yang mendarata di bagian kepala, korban mengalami luka robek hingga 10 jahitan, Rabu, (12/8).(Ali Nafiah Nst)

No More Posts Available.

No more pages to load.