BANNER IKLAN

Tersingkir di Liga Champions, Pelatih Barcelona Jadi Sorotan

oleh -383 views

CN – Usai ditaklukan Bayern Munich dengan skor telak 8-2 di laga perempatfinal Liga Champions yang berlangsung di Estadio da Luz, Lisbon, Portugal, Jumat setempat atau Sabtu dinihari WIB, dipastikan Barcelona puasa gelar pada musim ini.

Seperti halnya di LaLiga Spanyol, Blaugrana hanya finish di urutan kedua, tertinggal 7 point oleh rivalnya Real Madrid. Dan juga tersingkir dari Copa Del Rey.

Rentetan puasa gelar Los Cules tentu menjadi catatan buruk bagi pelatih Tim Katalan itu. Kabarnya, Quique Setien bakal segera didepak dari kursi pelatih Barcelona.

Eks pelatih Tottenham Hotspur yang di gadang-gadang akan menggantikan Qiuque Satien menunggangi barcelona. Masa depan Setien di Barcelona dilaporkan hanya tinggal hitungan hari.

Pihak Barcelona dikabarkan sudah mulai mendekati beberapa nama. Salah satunya adalah mantan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, yang saat ini masih belum menangani tim lain usai dipecat Tottenham pada akhir 2019.

Informasi dihimpun, Bartomeu selaku presiden Barcelona bahkan sudah bertemu langsung dan makan malam bersama juru taktik 48 tahun itu pada awal pekan ini.

Pochettino sebelumnya juga sudah didekati Barcelona pada Januari 2020 usai Ernesto Valverdo didepak dari jabatannya sebagai pelatih Los Cules. Namun, Pochettino menolak dan Barca akhirnya memutuskan merekrut Quique Satien dari Real Betis.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.