BANNER IKLAN

Gubernur Sumut Tinjau Persiapan Gugus Tugas Kota Binjai

oleh -138 views
oleh

Binjai| CN- Guberbur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi meninjau kesiapan gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 kota Binjai, dirangkum dalam Rapat Optimalisasi yang dihadiri unsur Forkopimda se-kota Binjai.

Rapat berlangsung di Posko Gugus Tugas Covid-19 Jl. Ikan Hiu, Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur, Binjai, Sumatera Utara, Rabu (19/8/2020).

Dalam kunjungannya, Gubsu mengatakan bahwa menanggapi situasi Covid  harus dilihat secara keseluruhan. Baik Binjai dan Deli Serdang adalah sebagai penyangga Sumatera Utara.

BACA  Jalaluddin S H I, Atu yang Sering di Safa Sebagai Abi Jala, Khatib Hari Raya Idul Adhar di Mesjid Babut Taqwa

” kedatangan saya hari ini ingin melihat kesiapan kota Binjai dalam pencegahan Covid-19. Salah satunya dalam mendisplinkan masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Hal itu agar Ibu Kota tetap dinamis, namun juga terkendali ” ujarnya.

BACA  Didampingi Wabup dan Forkopimda, Bupati Rohil Lepas 54 Peserta Pawai Takbir Idul Adha

Terkait kota Binjai, mantan Pangkostrad itu menilai kesiapan gugus tugas dalam menangani pencegahan virus corona cukup baik, hannya saja ada beberapa point penting yang harus ditingkatkan.

” Gugus Tugas kota Binjai cukup bagus, hanya perlu ditingkatkan perannya masing dengan data yang jelas, sehingga dapat mengantisipasi kegiatan-kegiatan yang sifatnya mendadak. Maka ” lanjut dia ” kedepannya lebih baik Kepala Dinas yang harus menjadi ketua di Posko ini ” ucapnya.

BACA  IRJEN POL YAN FITRI HALIMANSYAH BUKA PERLOMBAAN DAYUNG SAMPAN DAN KETINTING

Selain itu, Edy Rahmayadi mengatakan, terkhusus Ibu kota(Sumut), ada 5 daerah masuk dalam zona merah ” sumbernya di kota Medan ini dan itulah yang harus di netralisir agar penyebaran virus bisa kita hambat ” jelasnya.(Yusdi Surya ST/Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.