BANNER IKLAN

Sekda : Kedepan Tugas Lebih Berat,  Gugus Tugas Binjai Harus Lebih Percaya Diri Dalam Tangani Covid

oleh -191 views

Binjai| CN – Sekretaris Daerah kota Binjai Mafullah Daulay menyampaikan bahwa rapat yang digelar pada Rabu (19/8) guna meningkatkan struktur komando Gugus Tugas Covid-19 di kota Binjai.

” kehadiran Gubernur Sumut meningkatkan semangat petugas Posko gugus kota Binjai. Kedepan tugas lebih berat, maka kita harus lebih meyakinkan dan percaya diri untuk menangani covid-19 ” kata sekda, usai mengikuti rapat optimalisasi yang dihadiri langsung Edy Rahmayadi dan unsur Forkopimda Binjai.

Kegiatan berlangsung di Aula Dinas Kesehatan kota Binjai, Jl. Ikan Hiu, Timbang Langkat, Binjai, Sumatera Utara, dan dihadiri undangan dengan jumlah yang terbatas mengingat situasi masih dalam Pandemi Covid-19.

Mafullah menjelaskan dalam hal penanganan Covid-19 Provinsi Sumut melalui Gugus Tugas Provinsi Sumatera Utara mengambil alih daerah Medan, Binjai, dan Deli Serdang ” hari ini Gubernur meninjau kesiapan posko secara komperhensif, karna setelah ini kita akan menerima program-program yang akan dilaksanakan sesuai dengan intruksi Gubernur nantinya ” jelasnya.

Hal ini dilaksanakan ” sambung Ipong, sapaan karibnya ” guna pemantapan dan peningkatan dalam pelaksanaan pencegahan covid yang sudah dilakukan pemerintah kota. Karna Binjai merupakan salah satu pintu masuk  menuju kota Medan sebagai Ibu kota Provinsi yang saat ini sudah memasuki zona merah ” ucap Sekda.(Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.