BANNER IKLAN

Yusdi Surya ST Kunjungi Posko Pengaduan Cakrawala Nusantara

oleh -311 views

Medan| CN- Pimpinan Redaksi Media Cakrawala Nusantara Yusdi Surya ST menyambangi Posko pengaduan masyarakat Cakrawala Nusantara, Jum’at (21/8/2020), didampingi kordinator Wilayah Edi winata, usai menyikapi temuan anggota terkait sengketa warga dan pihak pengembang jalan tol.

Dalam arahannya Yusdi menyampaikan bahwa pentingnya untuk selalu kompak dan solid didalam wadah cakrawala nusantara agar selalu terjalin kebersamaan yang kuat dan kokoh.

BACA  Pemdes Teluk Agung Salurkan Bantuan Pangan (CBP)Untuk 1237 KPM

 ”  untuk kedepannya saya harap kita didalam wadah cakrawala nusantara ini tetap solid dan kompak,  serta tanamkan rasa kebersamaan dan sosial yang tinggi ” katanya.

” saya cukup salut dan acung jempol bagi Tim cakrawalanusantara Metal yang terus

BACA  Pelantikan dan Orientasi PPK, Nina Agustina: PPK Harus Wujudkan Pilkada Berintegritas dan Netral

berpacu dalam membangun dan mengembangkan cakrawala nusantara. Pendirian posko ini sebagai bentuk semangat yang seragam dalam berkontribusi membangun bangsa, semoga seluruh elemen dapat mendukung hal ini ” pungkas Zul, sapaan karibnya.

Pendirian posko Cakrawala Nusantara disambut baik masyrakat, serta mendapat apriseasi dari warga.

BACA  BDI PT KPI UP VI Balongan Laksanakan Bimbingan Ibadah Haji Bagi Pekerja KPI UP VI

 ” Kami sangat senang dengan berdiri nya posko cakrawala nusantara di daerah kami, hal itu membuat kami merasa terbantu untuk menyampaikan keluhan kami ” ujar pak no, warga tanjung mulia Hilir dilokasi.(Ry33s)

No More Posts Available.

No more pages to load.