BANNER IKLAN

Hj. Sartina Gelar Reses II Kotabaharu Aceh Singkil dan Kota Subulussalam

oleh -316 views
oleh

Subulussalam| CN- DPRA Dapil-9 Fraksi Golkar Hj.Sartina SE, Msi melaksanakan Reses ke sejumlah Desa-desa yang ada di kota Subulussalam dan Kabupaten Aceh Singkil.

Acara sebelumnya dilaksanakan di aula Desa Gampong Tangga Besi Kecamatan Simpang Kiri yang di hadiri langsung kepala gampong dan jajaran perangkat kepala Desa dan masyarakat tangga besi menyambut kehadiran DPRA-Aceh.

Dalam pertemuan tersebut Hj sartina angota DPRA yang di dampingi staf dan loyalisnya  menyerap aspirasi  banyak warga penyampaianya dalam acara tersebut mulai dari infrastruktur seperti pembangunan Masjid, Irigasi, tangul dan lain lain terangnya”.

BACA  Lapas Tebing Tinggi Sholat Idul Adha 1445 H Berlangsung Khidmat

Sambutan HJ. Sartina insyallah akan menyerap aspirasi tersebut, dan akan menyampaikan kepada bapak PLT Gubernur Aceh Ir.Nova iriansyah,MT

Reses berlangsung meriah, dan akan berkelanjutan ke Desa Danau Bunggara Kabupaten Aceh Singkil untuk melihat langsung Wisata danau bungara, menurut HJ Sartina, dengan mengembangkan wisata kebangaan masyarakat setempat sangat baik untuk prospek wisata kedepannya,  menjanjikan sebagai sumber daya penghasilan bagi warga” ujarnya.

BACA  Personil Polsek Tapung Hulu Laksanakan Pengamanan Sholat Aidul Adha

Dan Hj sartina sekalu politisi golkar yang mendapatkan jabatan wakil Sekretaris di Propinsi Aceh akan berusaha wisata tersebut akan lebih maju, dan bersenergi dengan pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Aceh.

Didalam pertemuan tersebut, dihadiri oleh kepala kampong dua Desa lentong dan Desa bunggara, kepala mukim serta tokoh masyrakat yang dapat pengamanan dari Polsek setempat.

BACA  Sholat Idul Adha 1445 H di Lapas Tebing Tinggi Berlangsung Khidmat

Banyak lagi penyampaian masyarakat, tapi semuanya itu akan kita serap dan kita perjuangkan dalam pembangunan sektor pariwisata kutabaharu “tegasnya.

Pada hari ini juga akan di lanjutkan reses ke 2 yang dilaksanakan di Desa Darul Aman  Kecamatan Sultan Daulat, Kota Subulussalam, semoga ini dapat terlaksana dengan baik ”  tutur Suparman Lembong, salah satu rombongan reses. (Junaidi)

No More Posts Available.

No more pages to load.