BANNER IKLAN

BPRPI Kampung Jati Rejo Gelar Lomba Peringati HUT RI ke-75

oleh -151 views

Percut Sei Tuan| CN- Badan Perjuangan Rakyat Penunggu Indonesia ( BPRPI), Kampong Jati Rejo, Desa Sampali, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang menggelar berbagai lomba dalam rangka memperingati hari kemerdekaan RI ke 75, diantaranya lomba joget  balon, tarik tambang anak- anak dan dewasa, memasukkan bendera ke dalam botol, lomba lari pakai karung dan Panjat Pinang, Minggu (23/8/2020).

Budi Darmansyah Ginting, Ketua BPRPI Kampung Jati Rejo, mengatakan kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ini setiap tahun dilaksanakan.” Katanya.

” BPRPI kampung jati Rejo, setiap tahunnya melaksanakan kegiatan ini untuk menghormati para pejuang pahlawan yang telah gugur untuk mempertahankan negeri yang kita cintai ini, dan juga  mengenang para leluhur BPRPI Sumatera Utara yang telah banyak memperjuangkan Hak Tanah Ulayat untuk kepentingan masyarakat.” Terang Budi.

Masih katanya,  diadakannya acara perlombaan ini bertujuan untuk menjalin kekompakan warga untuk menjadi persaudaraan antara individu yang mana tidak kenal menjadi kenal, Selain itu, sambung dia ”  dengan kegiatan ini juga dapat menjaga silaturrahmi dan lebih mendekatkan hubungan pengurus BPRPI dengan masyarakat

, dan saya selaku pimpinan di kampung ini sangat berterima kasih dengan kepedulian warga selama ini.” Sambung Budi.

Sementara itu, Yanti Ketua Panitia  HUT RI Ke 75 BPRPI bersama anggota mengatakan, dengan semangat HUT RI Ke 75 ini, mari kita menjaga kekompakan saling bergandeng tangan untuk membangun kampung ini.” Katanya.

” Kegiatan ini terlaksana berkat kerjasama para pengurus bersama masyarakat dan adapun anggota panitia yang turut mensukseskan acara ini adalah iibu Irma, ibu Ara, Ibu Niar, ibu Yuyun dan masih banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan namanya. ” Tutup  Yanti mengakhiri pembicaraan.

Pantauan awak media ini, dilokasi acara tampak terlihat aman dan kondusif. (Zamal)

No More Posts Available.

No more pages to load.