BANNER IKLAN

Muscam PK-KNPI Banyuasin Ke III,  Ketua : Maju Suatu Daerah Ada Ditangan Pemuda

oleh -183 views

Banyuasin| CN –Camat Banyuasin III Dra Yuni Khairani, M.Si membuka langsung Musyawarah Kecamatan (Muscam) PK-KNPI KE-VII. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Banyuasin III Kabupaten Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan. Senin (24/8)

Dalam sambutannya, Camat Banyuasin III, Dra. Yuni Khairunisa, M.Si mengatakan, musyawarah ini hendaknya menjadi sarana silaturahmi bagi pemuda, karena KNPI merupakan organisasi kepemudaan yang menjadi mitra strategis pemerintah terutama Kecamatan Banyuasin III.

“Melalui Muscam PK-KNPI Kecamatan Banyuasin III, Organisasi kepemudaan ini diharapkan ke depan memiliki langkah-langkah yang visioner dalam pembagunan sumberdaya manusia paling terpenting pemudanya,” ucap Yuni.

BACA  Kapolres Tanah Karo Turun Langsung Laksanakan Patroli ke Beberapa TPS di Kabupaten Karo

Ditempat yang sama, Ketua Panitia Muscam PK-KNPI Banyuasin III, Asyrol Syani, S.Sos dalam sambutannya mengatakan, Muscam merupakan agenda tertinggi di organisasi serta menjadi barometer berjalannya roda Organisasi KNPI di tingkat kecamatan yang berpegang pada pendirian pemuda.

BACA  Tim Penggerak PKK Kampong Se - Aceh Singkil Di Lantik

“Musyawarah Kecamatan kali ini diikuti lebih kurang sebanyak 29 peserta, terdiri atas unsur Forkompimcam, Pengurus PK-KNPI Kecamatan Banyuasin III, serta pengurus Organisasi Kepemudaan (OKP) Kecamatan Banyuasin III, dalam mewujudkan senergitas bersama pemerintah membangun daerah,” ujar Asyrol.

Sementara, Ketua DPD KNPI Kabupaten Banyuasin, Ismail Fahmi dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas pertemuannya dengan para pengurus KNPI dan OKP Kecamatan Banyuasin III. Adapun Tema Muscam ini adalah “Melalui Pemuda Kita Wujudkan Banyuasin Bangkit” artinya jiwa pemuda harus dibangkitkan melalui Organisasi ini.

“Dalam sebuah organisasi majunya suatu daerah terletak di tangan pemudanya, kami bertekat ke depan Kecamatan Banyuasin III harua layak untuk pemuda, menyiapkan sarana dan prasarana untuk meningkatkan kreatifitas dan inovasi kepemudaan sebagai ujung tombak majunya suatu darah,” kata dia.(Rozi)

No More Posts Available.

No more pages to load.