BANNER IKLAN

Pekerjaan Drainase di Kelurahan Marga Rahayu Diduga Proyek “Siluman”

oleh -353 views

Lubuklinggau| CN- Proyek pekerjaan Drainase di Jalan Asoka VI Kel.Marga Rahayu Kec.Lubuklinggau Selatan II, Kota lubuk Linggau diduga proyek ” Siluman” (tanpa plang papan proyek) dan terkesan dikerjakan asal jadi, serta tidak mentaati aturan perundang undangan.

Sebab, dalam pekerjaan pembangunan tidak di temukan papan proyek yang terpasang di lokasi pekerjaan pembangunan dreinese tersebut.

Saat awak media investigasi langsung ke lokasi pembangunan Drainase, tampak pengerjaanya hampir selesai, namun tidak di temukan papan proyek pembangunan.

BACA  Ketum PJI Hartanto Boechori: Libas Jaringan Penjahat Kebebasan Pers. Lakukan Demo Nasional

Ketikan dikonfirmasi salah satu warga disekitar yang tidak mau disebutkan nama nya mengungkapkan bahwa dari awal pekerjaan sampai sekarang hampir selesai tidak ada terlihat papan proyek, Sehingga pekerjaan proyek tersebut tidak tahu berapa nilai dana yang di kerjakan, siapa pemborongnya, dan sumber dana dari mana, kami tidak tau” ugkapnya.

BACA  Sat Samapta Polres Kuantan Singingi Gelar Patroli ke Kantor PPK dan KPU Kuansing

Seharusnya dipasang papan proyek tersebut, agar masyarakat tahu dana yang digunakan berasal dari mana dan siapa kontraktor pelaksanaanya” lanjut warga tersebut.

Pemerintah kota Lubuklinggau seharusnya turun langsung kelapangan dari saat awal pembuatan Drainase dilakukan, jangan hanya menerima laporan saja tanpa melihat langsung prosesny. Dengan Kuranganya pengawasan dari dinas terkait akibatkan kontraktor tidak mentaati aturan yang ada sesuai amanah UU Nomor 14 Tahun 2008 Tentang Keterbukaan Informasi Publik.

BACA  Kakek Bau Tanah Ditangkap Polsek Siak Hulu Terkait Shabu-shabu

Sangat jelas saat awak media langsung terjun ke lokasi pekerjaan itu, dan melihat langsung prosesnha. Yang mana diduga pekerjaan tersebut asal-asalan, tidak sesuai dengan RAB dan pihak pelaksana pembangunan proyek tersebut, terkesan mengabaikan Kwalitas mutu bangunan dan mutu bahan baku. (Rona)

No More Posts Available.

No more pages to load.