BANNER IKLAN

Rusak Pagar Kuburan, Pria Ini Dilaporkan Ke Polisi

oleh -739 views
oleh

Nias| CN- Akibat melakukan perusakan pagar Makam (kuburan) milik mendiang orang tua Syukur Anwar Lawolo di Desa Saewahili Hiliadulo, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, oknum berinisial WN (45) dilaporkan ke Polsek Idanogawo.

Pengaduan berdasarkan Nomor :LP/15/VIII/2020/MS-Gawo, tertanggal 21’08/2020.

Awalnya, anak mendiang Syukur Anwar Lawolo memagar kuburan orang tuanya dengan papan. Namun WN tidak mengizinkan pembuatan pagar di sekitar TKP.

BACA  Tunggu Pembeli, Pemilik Sabu Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

Tak terima dengan hal itu, WN malah merusak pagar papan yang telah dibuat Syukur untuk makam mendiang orang tuanya.

Syukur menuturkan bahwa pada Jum’at (21/08/2020) malam, dia  melihat langsung saat WN melakukan perusakan kuburan mendiang orang tuanya di Desa Saewahili Hiliadulo, Kecamatan Idanogawo, Kabupaten Nias, tepatnya di depan rumah Ama Wilina sekitar Pukul 20.00 WIB.
” atas kejadian perusakan pagar kuburan saya merasa trauma,  dan juga mengalami kerugian. Ditambah lagi WN tidak ada meminta izin kepada kami ” tegasnya kepada cakrawalanusantara.id
Syukur Anwar Lawolo (Korban) meminta dan sangat berharap agar pihak Polsek Idanogawo secepatnya memproses laporannya ” tangkap yang diduga oknum pelaku perusakan tersebut.”Harapnya

Sementara, ketika dikonfrimasi, Polsek Idanogawo Iptu Ya,aro Lase mengatakan “Iya benar, kita telah terima laporan pengaduan masyarakat An.Syukur Anwar Lawolo. Namun sedang kami proses lidik, akan kita panggil semua saksi-saksi yang telah disampaikan pelapor.

BACA  Tunggu Pembeli, Pemilik Sabu Ditangkap Sat Narkoba Polres Tebing Tinggi

” dalam waktu dekat ini akan segera kita tindak lanjuti ” Ucapnya .(TN/EDI)

No More Posts Available.

No more pages to load.