BANNER IKLAN

Tingkatkan Partisipasi Pemilih, KPU Binjai Rekrut Relawan Demokrasi

oleh -129 views

Binjai| CN- Jelang pelaksanaan Pilkada serentak 2020 pada 9 Desember mendatang, Komisi Pemilihan Umum (Kota Binjai) mulai merekrut relawan demokrasi.

Hal itu dilakukan guna meningkatkan partisipasi pemilih dalam pelaksanaan Pilkada di kota Binjai.

Koordinator Divisi Sosialisasi, Sumber Daya Manusia, dan Partisipasi Masyarakat KPU Kota Binjai, Robby Effendi Hutagalung, mengaku saat ini pun pihaknya mulai merekrut relawan demokrasi terkait Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020.

Menurutnya, sebanyak 30 relawan demokrasi yang memenuhi persyaratan akan direkrut KPU Kota Binjai. Mereka nantinya bertugas melakukan sosialisasi seluruh tahapan Pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Binjai 2020.

“Pendaftaran calon relawan demokrasi kita buka sejak 21 Agustus hingga 1 September 2020. Setelah menjalani tahapan seleksi administrasi dan wawancara, nama-nama yang lulus akan diumumkan pada 3 hingga 5 September 2020,” terang Robby.

Hanya saja menurut Robby, sebelum menjalankan tugas, para relawan demokrasi ini akan menjalani proses pembekalan dan bimbingan teknis mulai 5 hingga 9 September 2020. (Rid)

No More Posts Available.

No more pages to load.