BANNER IKLAN

Kadispora Buka Musyawarah Olahraga Kota Binjai 2020

oleh -217 views

Binjai| CN- Kepala Dinas Pemuda dan Olahrga kota Binjai Nani Sundari, membuka acara Musyawarah Olahraga Kota (Musorkot) Binjai 2020 dalam rangka Pemilihan Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Binjai masa bakti 2020-2024, di – GOR Kota Binjai, Sabtu (29/08/2020) pagi.

Turut hadir Ketua Umum KONI Sumatera Utara, John Ismadi Lubis, Wakil Ketua Umum Agung Sunarno, Wakil Ketua Umum 2, Sakirudin dan Sekretaris Umum Khairul Hasmi. Serta, Bendahara Umum, Agung Santoso, Ketua Bidang Organisasi, M Syahrir, dan Kepala Bidang Hubungan Masyarakat, Monang Panggabean, yang juga Ketua SIWO PWI Sumatera Utara, Ketua KONI Langkat, Tengku Faris, serta 25 pengurus cabang olahraga peserta Musorkot Binjai 2020.

Pada kesempatan tersebut Kadispora Binjai mewakili Walikota mengharapkan agar Musorkot Binjai 2020 berjalan sukses, dan dia meminta Ketua Umum KONI Kota Binjai terpilih masa bakti 2020-2024 nantinya mampu memberikan semangat baru dalam pengurus KONI.

Selian itu dia meminta Ketua Umum KONI Kota Binjai terpilih masa bakti 2020-2024 nantinya mampu memberikan semangat baru dalam membangkitkan prestasi olaharaga Kota Binjai, dan melaksanakan segala urusan keolahragaan dengan optimal.
” apalagi tantangan pengembangan dunia olahraga semakin berat dan dinamis ” tuturnya.
Namun dia meminta KONI Kota Binjai tetap optimis dan bertanggung jawab dalam pengembangan olaraga di kota rambutan ” bukan hanya tugas KONI, tetapi juga Pemerintah Kota Binjai dan seluruh insan olahraga di daerah ” pungkas Nani.
Sebagai penutup, sambungnya ”  saya minta seluruh peserta Musorkot Binjai 2020 agar tetap menjaga sportifitas, dengan harapan kegiatan ini mampu menghasilkan ketua dan pengurus KONI Kota Binjai yang berkualitas,” harapnya.(Riduan)

No More Posts Available.

No more pages to load.